Antisipasi Serangan Balik, Rusia Jadikan Finlandia Titik Balik Bangkit

Rabu, 16 Juni 2021 - 15:01 WIB
loading...
Antisipasi Serangan Balik, Rusia Jadikan Finlandia Titik Balik Bangkit
Pelatih Rusia Stanislav Cherchesov siapkan strategi vs Finlandia/Foto/Twitter
A A A
SAINT PETERSBURG - Pelatih Rusia Stanislav Cherchesov bertekad mengamankan tiga angka saat bentrok dengan Finlandia pada matchday kedua Grup B Piala Eropa 2020 . Cherchesov menyiapkan strategi khusus demi meredam serangan balik Finlandia yang memetik kemenangan di laga pembuka.

Laga Rusia versus Finlandia digelar di Stadion Saint Petersburg, Rabu (16/6/2021) pukul 20.00 WIB. Cherchesov dan pasukannya akan berusaha keras menjadikan pertandingan nanti sebagai titik balik setelah di laga sebelumnya digilas Belgia tiga gol tanpa balas.



Akan tetapi, Rusia juga tetap waspada. Sebab, saat ini Finlandia sedang dalam moral yang bagus untuk berlaga di pertandingan kedua. Mereka menang 1-0 atas Denmark di laga pertama Piala Eropa 2020.

"Finlandia baru saja mengalahkan Denmark. Mereka adalah tim yang tangguh dan terorganisir,” kata Cherchesov dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (16/6/2021).



Selain itu, Cherchesov dan pasukannya juga sedang menganalisis cara bermain Karneva dan kolega. Menurutnya, kunci dari permainan mereka adalah serangan balik yang sangat berbahaya.

“Mereka bagus dalam bertahan dan berbahaya dalam serangan balik,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Cherchesov mengatakan akan melakukan yang terbaik. Dirinya mengaku tidak akan memberikan Finlandia peluang untuk menyerang.

“Kami harus melakukan yang terbaik untuk menghancurkan mereka dan menghindari memberi mereka peluang saat melakukan serangan balik," tegasnya.

Pertandingan nanti malam akan menjadi panas, masing-masing tim membutuhkan poin untuk mendapat kesempatan melenggang ke babak 16 besar Piala Eropa 2020. Saat ini Rusia tengah menempati juru kunci Grup B, sedangkan Finlandia menduduki urutan kedua dengan koleksi tiga poin.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di RCTI, MNCTV dan iNews.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)