Francesca Pacar Valentino Rossi Ungkap Tubuhnya Dijamah Lelaki

loading...
Francesca Pacar Valentino Rossi Ungkap Tubuhnya Dijamah Lelaki
Francesca Pacar Valentino Rossi Bergeming Tubuhnya Dijamah Lelaki/The Sun
Francesca pacar Valentino Rossi memamerkan tubuh indahnya dalam balutan bikini saat berjemur di pantai. Wanita cantik bernama lengkap Francesca Sofia Novello itu mengejutkan penggemarnya di media sosialnya saat berpose dalam balutan bikini yang memesona.

Gadis cantik berusia 27 tahun itu membagikan foto sensualnya berbikini kepada 371.000 pengikut Instagramnya saat dia menikmati keindahan laut Portugis beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Anna Monroe Tunangan Mayweather Suka Kemolekan Tubuhnya Dinikmati Pria

Francesca Sofia Novello adalah mantan model pakaian dalam profesional dan menjadi sorotan dalam kampanye mode di Milan. Sebelumnya, pada April lalu, dia mengungkapkan tubuhnya dijamah pria lain saat bekerja sebagai gadis grid MotoGP.



"Pada usia 19, tidak mudah bekerja dengan orang yang melihat bokong Anda saat Anda lewat, dan menyentuh bokong Anda saat mengambil gambar,’’ungkap Francesca kepada Vanity Fair:

Francesca mengakui risiko menjadi gadis grid MotoGP yang harus bersentuhan dengan kaum Adam di sirkuit. ’’Motorsport adalah lingkungan pria. Anda harus bangkit, Anda tidak bisa menjadi angsa yang tersenyum. Pada kenyataannya ini adalah pekerjaan seperti banyak pekerjaan lainnya, sebuah tahap dalam karir saya yang saya banggakan,’’ujarnya.

Baca Juga: Ronaldo Dilecehkan Homophobia Diteriaki Cristiano Ronaldo homoseksual

Menyadari lingkungan kerjanya dipenuhi pria, Francesca berusaha menempatkan dirinya dengan baik. ’’Anda harus belajar untuk dihormati. Jika Anda melepaskannya dan menunjukkan diri Anda sebagai 'cantik dan bodoh', Anda sudah selesai. Tapi itu bagian dari permainan, itu benar-benar terjadi.’’

Musim ini, Valentino Rossi kesulitan bersaing dengan rivalnya yang lebih muda dalam Moto GP musim ini. The Doctor berusaha untuk merebut gelar pertamanya sejak 2009.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top