alexametrics

Barcelona Harus Kasih Posisi Inti Jika Mau Gaet Lautaro Martinez

loading...
Barcelona Harus Kasih Posisi Inti Jika Mau Gaet Lautaro Martinez
Barcelona harus kasih jaminan posisi inti jika ingin mengaet Lautaro Martinez. Foto : Livescore
A+ A-
BUENOS AIRES - Barcelona diminta memberikan jaminan posisi tim inti jika ingin menggaet Lautaro Martinez. Hanya dengan garansi tersebut kemungkinan Martinez mau menerima pinangan Barca.

Penegasan tersebut disampaikan pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni. Menurutnya tak mudah buat Barcelona memboyong anak asuhnya di Tim Tango dari Inter. Dengan kemampuan yang dimilikinya, musim ini ia sudah mengemas 16 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi, bakal jadi modal Inter untuk terus menahan Martinez. (Baca juga : Zamorano Yakin Lautaro Martinez Bertahan di Inter)

"Jika Lautaro pergi ke Barcelona, saya pikir pelatih (Quique Setien) akan mencari cara untuk memulainya. Dia harus mengorbankan (salah satu pemain) dan memberikan tempat pada Martinez," kata Scaloni dalam wawancara dengan Radio La Red, Selasa (26/5/2020).



"Membawa Lautaro keluar dari Inter tidak akan mudah. Saya ingin Lautaro Martinez bermain, untuk memiliki kontinuitas," tambah Scaloni.

"Lautaro memiliki satu hal yang dia jalankan untuknya dan untuk rekan satu timnya. Dia akan menjadi striker referensi untuk masa depan."

Martinez hijrah dari Racing Club ke Inter pada 2018. Di klub barunya itu, Martinez langsung bisa beradaptasi dan menancapkan labelnya sebagai penyerang berbahaya. Tak heran sejumlah klub tergiur ingin meminangnya.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak