Preview Spanyol vs Polandia: Masih Cari Kemenangan Perdana

Sabtu, 19 Juni 2021 - 09:01 WIB
loading...
Preview Spanyol vs Polandia: Masih Cari Kemenangan Perdana
Preview Spanyol vs Polandia: Masih Cari Kemenangan Perdana. Foto: Vectorstock.com
A A A
SEVILLE - Spanyol berburu kemenangan perdana saat menghadapi Polandia di matchday kedua Grup E Piala Eropa 2020 . Kedua tim sama-sama apes saat melakoni laga pembuka.

Pertandingan antara Spanyol vs Polandia akan berlangsung di Estadio de La Cartuja, Seville, Sabtu (19/6) waktu setempat, atau Minggu (20/6/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.00WIB.



Di matchday pertama, Spanyol ditahan Swedia tanpa gol. Lebih nahas dari itu, Polandia takluk melawan Slovakia dengan skor 1-2 yang pertandingannya diwarnai gol bunuh diri Wojciech Szczesny dan kartu merah Grzegorz Krychowiak.

Setelah bermain 'ancur-ancuran' di laga itu, Robert Lewandowski dkk tentu berharap memperoleh kemenangan atas Spanyol. Sejumlah rotasi kemungkinan bakal diterapkan masing-masing pelatih untuk menyambut tiga poin perdana.

Alvaro Morata diragukan tampil sebagai starter pada laga ini setelah penyerang asal Juventus itu membuang sederet peluang di matchday pertama Timnas Spanyol. Di lini tengah, Thiago Alcantara diprediksi jadi starter setelah kemarin masuk dari bangku cadangan.

Pelatih Luis Enrique juga diprediksi menurunkan Gerard Moreno sebagai starter. Namun, jika keputusan itu dibuat, kemungkinan salah satu dari Dani Olmo dan Ferran Torres bakal ditarik ke bangku cadangan.

Sementara itu, di kubu Polandia, pelatih Paulo Sousa kemungkinan bakal kembali berharap pada sosok Robert Lewandowski. Namun yang pasti, Sousa harus mencari pengganti Grzegorz Krychowiak yang absen karena kartu merah.

Jakub Moder bisa menjadi pemain yang masuk dalam daftar starter Timnas Polandia. Opsi untuk menurunkan Piotr Zielinski dan Karol Swiderski juga bakal jadi pertimbangan sang juru taktik.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV

Prakiraan Susunan Pemain

Spanyol: Simon; M Llorente, Laporte, P Torres, Alba; Koke, Rodri, Thiago; F Torres, Morata, Olmo

Polandia: Szczesny; Bereszynski, Glik, Bednarek; Jozwiak, Klich, Moder, Linetty, Rybus; Zielinski, Lewandowski
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)