Inilah 6 Rekor Cristiano Ronaldo di Piala Eropa Yang Menakjubkan

Sabtu, 19 Juni 2021 - 06:34 WIB
loading...
A A A
Pemain Tertua di Euro yang Mencetak Double

Ketika dia dengan tenang mengitari Peter Gulacsi untuk mencetak gol keduanya dalam pertandingan melawan Hungaria, rekor lain dipecahkan. CR7 menjadi pemain tertua yang mencetak setidaknya dua gol dalam satu pertandingan Piala Eropa.



Dia memecahkan rekor yang awalnya dibuat oleh legenda Ukraina Andriy Shevchenko ketika dia berusia 35 tahun, 256 hari di Piala Eropa 2012.

Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Piala Eropa

Sementara dua golnya berarti dia mendekati rekor gol sepanjang masa Daei, Ronaldo membuat sejarah Piala Eropa pada Selasa malam. Ronaldo melewati gol legenda Prancis Michel Platini dengan sembilan gol sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Piala Eropa. Kini, Ronaldo memimpin statistik itu sendirian dan memiliki total 11 gol.

Kemenangan Terbanyak oleh Seorang Pemain di Piala Eropa

Dalam membantu kemenangan 3-0 Portugal atas Hungaria, Ronaldo meraih prestasi terbaiknya sendiri. Dia meraih kemenangan terbanyak oleh seorang pemain di Piala Eropa - mencatat 12 kemenangan.

Rekor sebelumnya dipegang oleh maestro lini tengah Spanyol Cesc Fabregas dan Andres Iniesta dengan 11 kemenangan. Dengan rekor gol internasional Ali Daei di depan matanya, Anda tidak akan melupakan Cristiano dari kehancuran di minggu-minggu mendatang.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2675 seconds (0.1#10.140)