Melempem di Piala Eropa 2020, Kane Klaim Bukan Imbas Ingin Cari Klub Baru

loading...
Melempem di Piala Eropa 2020, Kane Klaim Bukan Imbas Ingin Cari Klub Baru
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane menegaskan jika spekulasi masa depannya tidak mempengaruhi performanya bersama Inggris di Piala Eropa 2020. Foto: reuters
LONDON - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane menegaskan jika spekulasi masa depannya tidak mempengaruhi performanya bersama Inggris. Hal itu menyusul kegagalannya mencetak gol selama Piala Eropa 2020 .

Baca Juga: Joachim Loew Terkejut Jerman Bisa Comeback Saat Bentrok Portugal

Selama mengikuti Piala Eropa 2020, Inggris memang masih belum terkalahkan, dengan satu kemenangan dan satu imbang. Namun, mereka juga hanya bisa mencetak satu gol, yakni dari Raheem Sterling, saat menang 1-0 atas Rumania.

Sementara Kane belum bisa berbicara banyak pada dua pertandingan The Three Lions. Ini membuat sejumlah publik menilai karena perhatiannya teralihkan dengan misinya mencari klub baru pada musim panas ini.

Maklum, Kane sebelumnya sudah mengatakan jika ingin meninggalkan Tottenham. Tetapi, dia belum menemukan klub baru hingga kini. Meski demikian, dia menegaskan hal itu bukan alasan performa yang mengecewakan di Piala Eropa 2020.

“Tentu saja hal itu tidak berpengaruh. Semua fokus saya saat ini adalah untuk membantu Timnas dan bagaimana bisa sukses di turnamen ini. Saya paham sudut pandang yang membuat spekulasi tersebut semakin berkembang,” ,” kata Kane kepada Sky Sports,



Kane ingin bergabung ke klub yang bisa membantunya meraih trofi. Sebab, lemari penghargaan jebolan akademi Tottenham itu masih kosong dari medali juara. “Namun, saat ini saya sedang berkonsentrasi dengan pekerjaan di turnamen ini,” lanjutnya

Baca Juga: Diimbangi Hungaria, Deschamps: Prancis Masih Berpeluang Lolos

Padahal, pemain berumur 27 tahun itu memiliki kualitas di atas rata-rata. Kane adalah top skor sepanjang masa Tottenham dengan torehan 221 gol dalam 336 penampilan.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top