10 Bintang Sepak Bola dengan Nilai Kontrak Sponsor Sepatu Tertinggi

Senin, 21 Juni 2021 - 06:55 WIB
loading...
A A A
Pada tahun 2014, anak emas Italia Mario Balotelli berada di puncak permainannya melawan untuk AC Milan. Seorang anggota kunci dari tim nasional Italia, dia adalah harapan terbaik negara untuk kejayaan. Jadi ketika kontraknya dengan Nike berakhir, Puma mendapatkan kontrak 10 tahun senilai sekitar £5 juta per tahun. Sekarang di persimpangan jalan dalam karirnya, dia tidak laku seperti dulu.

6. BALE, £4 juta

Bintang Wales yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Spurs, menghasilkan sekitar £18 juta per tahun dari Real Madrid. Dan dia memiliki kesepakatan sponsor eksklusif dengan orang-orang seperti EA Sports, Lucozade dan adidas, untuk menyebutkan beberapa saja.

Akan tetapi, kontraknya dengan pabrikan olahraga Jerman adalah yang paling menguntungkan Gareth Bale sekitar £4 juta per tahun. Itu tentu cukup untuk mempertahankan Bale di klub golf.

7. GRIEZMANN, £3,5 juta

Pada 2015, Antoine Griezmann memperpanjang kontrak sepatunya dengan Puma hingga £3,5 juta per tahun. Pada saat itu, ia menjadi superstar global - meninggalkan Atletico Madrid ke Barcelona dalam kesepakatan senilai sekitar £ 108 juta.

Pada tahun 2019, untuk merayakan ulang tahun ke 10 Griezmann bersama Puma, mereka merilis sepatu spesialnya - edisi terbatas Future 4.1 NETFIT Grizi dengan harga £229. Dia adalah salah satu pemain utama Puma sampai Neymar datang.

8. POGBA, £3M

Gelandang Manchester United itu sangat berharga £3 juta per tahun yang dibayar adidas untuknya. Dia tidak hanya muncul di hampir setiap iklan TV yang dibawakan merek ke layar kami, dia juga ada di setiap poster yang mengiklankan sepatu Predator terbaru.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)