Seksinya Eugenie Bouchard dalam Balutan Bikini Putih Menggoda

Senin, 21 Juni 2021 - 08:11 WIB
loading...
A A A
Subscapularis adalah otot yang memutar lengan Anda secara internal. Ini menghubungkan dari tulang belikat ke tulang lengan atas. Bouchard resmi menjalin hubungan dengan bintang Pittsburgh Steelers Rudolph pada Hari Kasih Sayang.



Spekulasi tentang asmara keduanya dimulai pada Oktober ketika Bouchard mengunggah foto dirinya duduk di sebuah bar di Pittsburgh. Rudolph menyukai gambar itu tetapi tidak menyebutkan QB di postingan tersebut.

Bouchard menjadi berita utama April lalu ketika dia setuju untuk berkencan dengan penggemar yang beruntung. Mantan peringkat 5 dunia Kanada itu mengeluhkan kebosanannya saat menjaga jarak sosial dan bahkan mengakui itu akan 'jauh lebih menyenangkan dengan pacar'.

Segera setelah men-tweet ini, Bouchard dan agennya menemukan diri mereka dibanjiri gerombolan 'CV kencan' dari calon pelamar. Dan segera setelah bintang kelahiran Kanada mengungkapkan tiga hal yang diperlukan untuk berkencan dengannya.
Lahir di Montreal pada 25 Februari 1994, Bouchard pertama kali menjadi terkenal ketika dia memenangkan gelar Wimbledon 2012.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6753 seconds (0.1#10.140)