Teja Lewatkan Piala Walikota Solo, Persib Siapkan Pengganti

Jum'at, 25 Juni 2021 - 20:05 WIB
loading...
Teja Lewatkan Piala Walikota Solo, Persib Siapkan Pengganti
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyatakan Teja Paku Alam tidak bisa ikut meramaikan Piala Walikota Solo. Aqil Savik lalu disiapkan untuk jadi pelapis. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung , Robert Alberts menyatakan Teja Paku Alam tidak bisa ikut meramaikan Piala Walikota Solo. Kiper berusia 26 tahun itu masih perlu waktu untuk memulihkan cederanya.



Teja mengalami patah tulang hidung akibat benturan saat laga internal, pekan lalu. Dia terpaksa menjalani operasi dan harus melakukan pemulihan sekitar dua bulan. "Tidak bisa (ikut). Setelah operasi dia butuh enam hingga delapan pekan untuk pulih," jelasjuru taktik asal Belanda itu.

Saat ini, Pangeran Biru punya dua kiper yang siap berangkat ke Solo yaitu I Made Wirawan dan Muhammad Natshir. Sebab, Dhika Bayangkara sudah dipinjamkan ke Persita Tangerang. Karena itu, langkah antisipasi dilakukan.

Robert menyiapkan Aqil Savik yang baru saja memperkuat Indonesia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 sebagai pelapis. "Sekembalinya dari luar negeri, ia harus melewati prosedur kesehatan. Setelah itu dia akan siap bergabung dengan kami," ucapnya, dilaman resmi Persib.



Piala Wali Kota Solo rencananya akan digelar mulai Selasa (29/6/2021) hingga Minggu (4/7/2021) di Stadion Manahan. Ini merupakan turnamen pra-musim sebagai persiapan menyambut Liga 1 2021/2022 yang bakal berlangsung 10 Juli.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)