Jadwal Game 3 Final Wilayah Timur Playoff NBA, Senin (28/6/2021) WIB

Senin, 28 Juni 2021 - 02:04 WIB
loading...
Jadwal Game 3 Final Wilayah Timur Playoff NBA, Senin (28/6/2021) WIB
Atlanta Hawks bakal menjamu Milwaukee Bucks di State Farm Arena untuk menjalani game ketiga final Wilayah Timur Playoff NBa, Senin (28/6/2021) WIB. Saat ini kedudukan imbang 1-1 / Foto: Brew Hoop
A A A
ATLANTA - Atlanta Hawks bakal menjamu Milwaukee Bucks di State Farm Arena untuk menjalani game ketiga final Wilayah Timur Playoff NBa, Senin (28/6/2021) WIB. Saat ini kedudukan imbang 1-1.

Pada game kedua, Giannis Antetokounmpo tampil brilian saat mengantarkan Bucks menang 125-91 atas Hawks. Dia mencetak 25 poin, sedangkan Jrue Holiday menambahkan 22 angka.

BACA JUGA: Ronaldo Hanya Pakai Celana Dalam, Weston McKennie Shock: Ya, Tuhan!

Di kubu Hawks , Trae Young tampil terburuk dalam sejarah kariernya dengan hanya mencetak 15 poin. Ini menandai seri ketiga berturut-turut di mana Hawks kehilangan Game 2 setelah memenangkan Game 1.

Pada game ketiga, Hawks akan berstatus sebagai tuan rumah. Pelatih Nate McMillan mengatakan, tim harus bermain lebih keras.

BACA JUGA: Gol Telat Perisic Hindari Inter Milan dari Kekalahan

McMillan mengklaim kekalahan di game kedua tak membuat kepercayaan diri pemain hancur. Intensitas yang Bucks keluarkan bukanlah kejutan, tepapi mereka menunjukkan bahwa ada level lain yang harus dicapai Young dkk.

Di bagian terpisah, Young mengaku tidak menyangka Bucks melakukan sesuatu yang berbeda secara skematis untuk memperlambat penampilannya. Dia pikir Bucks hanya bermain lebih agresif dan diuntungkan dari cara permainan.

"Ketika mereka agresif dan (pejabat) tidak menyebutnya, malam seperti malam ini terjadi,” kata Young.

Jadwal Pertandingan

Game 3 Wilayah Timur Playpff NBA
Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)