Criville Komentari Strategi Quartararo Menangi MotoGP Belanda

Selasa, 29 Juni 2021 - 12:03 WIB
loading...
Criville Komentari Strategi Quartararo Menangi MotoGP Belanda
Liburan Fabio Quartararo terasa istimewa dengan kemenangan yang diraihnya pada balapan seri kesembilan di Sirkuit Assen, Belanda, akhir pekan kemarin / Foto: Instagram Fabio Quartararo
A A A
ASSEN - Liburan Fabio Quartararo terasa istimewa dengan kemenangan yang diraihnya pada balapan seri kesembilan di Sirkuit Assen, Belanda, akhir pekan kemarin. Itu merupakan kemenangan keempat dari enam podium yang diraihnya di ajang MotoGP musim ini.

"P1 !!!!! Kemenangan ke-4 musim ini! Terima kasih kepada Yamaha, tim saya, keluarga saya dan teman-teman untuk pekerjaan yang luar biasa.. Love you all dan selamat berlibur," tulisnya pada akun Instagram pribadi Vinales.

BACA JUGA: Maverick Vinales Resmi Berpamitan dari Tim Yamaha

Berkat kemenangan ini Quartararo semakin mantap berada di puncak klasemen pembalap sementara MotoGP dengan nilai 156 poin. Dia unggul 34 angka dari Johann Zarco.

Stempel kandidat juara MotoGP 2021 semakin melekat pada Quartararo . Kesan itulah yang disampaikan Alex Criville.

BACA JUGA: Kepergian Vinales dari Yamaha Tak Ganggu Keputusan Rossi

"Yamaha memulai sebagai favorit di Sirkuit Assen dan memastikannya dengan double. Fabio Quartararo meraih kemenangan keempatnya musim ini dalam sebuah balapan di mana, pada awalnya, strateginya adalah menembak untuk membuka celah dan kemudian ia menang dengan otoritas," jelas Criville mengevaluasi penampilan Quartararo di Aseen.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)