Suasana Wembley Bikin Shearer Merinding

Rabu, 30 Juni 2021 - 05:02 WIB
loading...
Suasana Wembley Bikin Shearer Merinding
Alan Shearer ikut larut dalam euforia kemenangan dramatis Inggris di Stadion Wembley. Mantan penyerang Tiga Singa itu pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah pertandingan / Foto: Twitter Timnas Inggris
A A A
LONDON - Timnas Inggris menandai pertandingan ke-300 di Stadion Wembley dengan hasil yang memuaskan. Melawan Jerman pada laga 16 besar Piala Eropa 2020, pasukan Gareth Southgate menang dengan skor 2-0, Rabu (40/6/2021) WIB.

Timnas Inggris masih menjaga stempel jago kandang di mana mereka belum tak terkalahkan dalam 15 pertandingan di Wembley dengan memenangkan 10 di antaranya. Kedua gol The Three Lions masing-masing dicetak Raheem Sterling (75') dan Harry Kane (86').

BACA JUGA: Timnas Inggris Usir Jerman, Harry Kane Sejajar dengan Rooney

Bagi Sterling, ini merupakan gol ketiganya di Piala Eropa 2020 . Total, dia telah mencetak 15 gol dalam 20 penampilan terakhirnya di semua kompetisi bersama timnas Inggris.

Alan Shearer ikut larut dalam euforia kemenangan dramatis Inggris. Mantan penyerang Tiga Singa itu pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah pertandingan.

BACA JUGA: Frank de Boer Mundur Jadi Pelatih Belanda Usai Tereliminasi di Piala Eropa 2020
Suasana Wembley Bikin Shearer Merinding

"Kesempatan yang luar biasa. Suasananya benar-benar menakjubkan. Bagus untuk para pemain Inggris, bagus untuk Southgate karena dia punya rencana sebelum pertandingan," ungkap Shearer dikutip dari BBC Sport.

"Banyak orang yang tidak sabar di stadion ini berteriak meminta lebih banyak pemain depan di lapangan, tetapi dia memiliki rencana permainannya. Dia menempatkan Jack Grealish di waktu yang tepat," pungkas Shearer.
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1725 seconds (10.55#12.26)