Muay Thai Gempar Petarung Muay Thai Gigit Musuhnya Ala Mike Tyson

Rabu, 30 Juni 2021 - 08:20 WIB
loading...
Muay Thai Gempar Petarung Muay Thai Gigit Musuhnya Ala Mike Tyson
Muay Thai gempar! Petarung Muay Thai Gigit Leher Musuhnya Ala Mike Tyson/The Sun
A A A
ABU DHABI - Muay Thai gempar! Petarung Muay Thai Mouhman Amine Alharar menggemparkan Muay Thai ketika menggigit musuhnya ala Mike Tyson yang membuatnya didiskualifikasi.

Alharar menggigit leher Mohammed Mardi - anggota tim nasional Muay Thai UEA - dalam UAM Muay Thai Night 6 di Abu Dhabi. Mardi mendominasi pertarungan dengan gerakan kaki yang memungkinkan dia melepaskan pukulan bersih.



Alharar menjadi frustrasi menahan serbuan Mardi hingga tiba-tiba melakukan hal yang tidak terpikirkan setelah terkena sikutan di ronde ketiga. Setelah Mardi melakukan clinch, Alharar yang memiliki julukan 'King Cobra'- menancapkan giginya ke leher lawannya. Ouch!

Wasit melihat pelanggaran tersebut dan segera menghentikan pertarungan, dengan segera mendiskualifikasi Alharar karena tindakan brutalnya.Penggemar pertarungan dibuat tercengang oleh tindakan Alharar, dengan salah satu yang mengatakan: ’’Setelah naluri bertahan hidup Hellbow muncul.’’

Dan yang lain berkata: ’’Betapa brengseknya. Tunggu sampai wasit tidak bisa melihatnya. kemudian gigit dia. Idiot.’’

Seseorang berkomentar: ’’Menggigit seharusnya ilegal.’’



Meski lehernya digigit, Mardi relatif tenang setelah pertarungan. Dan yang mengejutkan banyak orang, dia memeluk lawannya setelah putusan resmi diumumkan.

Gigitan Alharar dari Mardi mengingatkan kebrutalan legenda tinju Mike Tyson yang menggigit telinga Evander Holyfield dalam pertandingan ulang 1997. Tyson pun didiskualifikasi dari pertarungan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3336 seconds (0.1#10.140)