Resmi Dibuka, Manchester City Football School Pertama di Indonesia

Rabu, 30 Juni 2021 - 18:01 WIB
loading...
Resmi Dibuka, Manchester City Football School Pertama di Indonesia
Resmi Dibuka, Manchester City Football School Pertama di Indonesia. Foto: Man City
A A A
TANGERANG - Manchester City dan British School Jakarta (BSJ) hari ini punya kabar baik untuk perkembangan dunia sepak bola usia muda di Tanah Air. Keduanya resmi meluncurkan Manchester City Football School pertama di Indonesia.

Manchester City Football School menyediakan program pelatihan sepak bola sesuai filosofi dan metodologi pembinaan Manchester City. Berbasis di BSJ di Tangerang, Sekolah sepak bola menyertakan tim pelatih Manchester City yang memanfaatkan fasilitas kelas satu BSJ, yang meliputi lapangan alami dan 4G, alternatif dalam ruangan, dan fasilitas pengkondisian.

Baca Juga: Libatkan Fans Man City di Indonesia, Gundogan Santuni Anak Panti Asuhan

Managing Director Football Education & Recreation untuk City Football Group, Jorgina Busquets, merasa terhormat bisa membuka Manchester City Football School pertama di Indonesia. Apalagi, momen bersejarah ini bekerja sama dengan British School Jakarta.

“Kami berharap dapat berkontribusi dengan memberikan pengalaman otentik & inklusif di Manchester City Football School, di mana semua program akan mengikuti filosofi yang sama yang kami gunakan di Manchester untuk mengembangkan pemain kami sendiri,” kata Jorgina Busquets.

Sementara itu, Kepala Sekolah British School Jakarta, David Butcher, mengaku sangat antusias atas kerja sama tersebut. Dia yakin dengan fasilitas yang dimiliki British School Jakarta, program pembinaan Manchester City Football School akan memberi dampak luar biasa pada pembelajaran dan pengembangan siswa.

“Kampus kami memiliki fasilitas olahraga yang luar biasa dan Manchester City Football School akan memiliki dampak yang luar biasa pada pembelajaran dan pengembangan siswa kami di semua rentang usia dan kemampuan.” kata David Butcher.

Pembukaan resmi Sekolah Sepak Bola akan berlangsung pada September 2021 untuk siswa BSJ dan akan diperluas dengan menawarkan program untuk masyarakat luas pada tahun 2022.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1712 seconds (11.210#12.26)