Presiden Barcelona Minta Fans Tak Panik Soal Kontrak Messi

Kamis, 01 Juli 2021 - 11:05 WIB
loading...
Presiden Barcelona Minta Fans Tak Panik Soal Kontrak Messi
Presiden Barcelona Minta Fans Tak Panik Soal Kontrak Messi. Foto: Daily Mail
A A A
BARCELONA - Presiden Barcelona, Joan Laporta, meminta seluruh pihak untuk tetap tenang dan tidak panik soal masa depan Lionel Messi . Hal ini diutarakan Laporta, meski kontrak Messi akan segera habis di Barcelona.

Sebagaimana diketahui, kontrak Messi di Barcelona akan habis pada 30 Juni 2021 waktu setempat. Jika tak mendapat perpanjangan kontrak, La Pulga -julukan Messi- bebas pergi ke klub lain dengan status bebas transfer alias gratis.



Di tengah kondisi tersebut, Laporta ternyata bersikap tetap tenang. Respons singkat Laporta ini pun diisyaratkan banyak pihak bahwa Barcelona kemungkinan besar akan memperpanjang kerja samanya dengan Messi.

“Tenang,” ujar singkat Laporta saat ditanya soal masa depan Lionel Messi, sebagaimana dikutip dari Barca Blaugranes, Kamis (1/7/2021).

Kabar yang berembus belakangan ini memang memberi sinyal positif kepada Barcelona yang tengah berjuang mempertahankan jasa Messi. Striker asal Argentina itu bahkan dikabarkan sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.



Kabar mengenai kesepakatan Messi memperpanjang kontraknya di Barcelona itu diketahui dari unggahan salah satu jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Dia mengatakan bahwa Messi akan segera memperpanjang kontraknya di Barcelona dalam waktu dekat.

Tak hanya membocorkan masalah kesepakatan tersebut, Romano juga mengungkap detail kontrak yang disodorkan Barcelona. Kabarnya, Blaugrana -julukan Barcelona- siap menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun sehingga Messi akan bertahan di Barcelona hingga 2023.

“Perpanjangan kontrak Lionel Messi akan segera dilakukan. Kesepakatan akan terjadi dalam waktu dekat," tulis Fabrizio Romano pada keterangan foto unggahannya.

"Saat ini kedua pihak tengah melakukan perbaikan detail akhir pada klausul kontrak. Dalam beberapa hari ke depan, mereka siap untuk mengumumkan perpanjangan kontrak Leo (Messi)," tandasnya.
Presiden Barcelona Minta Fans Tak Panik Soal Kontrak Messi
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)