Marc Klok Sebut Persib Serius Buru Gelar Juara Liga 1 Musim Ini

Sabtu, 03 Juli 2021 - 11:03 WIB
loading...
Marc Klok Sebut Persib Serius Buru Gelar Juara Liga 1 Musim Ini
Marc Klok mengungkapkan bahwa Persib dianggapnya sebagai tim yang serius dalam memburu gelar juara. Hal itulah yang membuatnya tertarik jadi bagian Maung Bandung / Foto: Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Marc Klok sudah bergabung dalam sesi latihan bersama skuat Persib Bandung , Jumat (2/7/2021) sore. Gelandang anyar Maung Bandung itu mengungkapkan kesannya setelah berlatih dan bertemu rekan-rekan barunya.

Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu mengaku langsung berusaha menyesuaikan diri dengan cuaca, lingkungan, dan rekan setim. Dia pun mencoba berkomunikasi dengan semua pemain agar lebih mudah membangun chemistry.

Tak hanya dengan sesama pemain berdarah Belanda, Klok berusaha menjalin keakraban dengan seluruh pemain yang ada. Sebab, dia harus bisa membaur dengan semuanya, bukan hanya dengan temam satu negara.

BACA JUGA: Piala Eropa 2020, Panggung Terakhir Toni Kroos Bersama Timnas Jerman

"Pasti harus baik juga (komunikasi dengan semua pemain). kita harus punya koneksi yang terbaik untuk kasih prestasi terbaik juga. Semua harus bicara juga dan harus punya komunikasi baik," ujar Klok.

Mantan pemain Persija Jakarta itu pun mengungkap rasa senangnya bisa jadi bagian Persib. Sebab, menurutnya Persib adalah tim besar yang dihuni banyak pemain berkualitas.

Persib juga pelatih bagus. Bahkan, Persib dianggapnya sebagai tim yang serius dalam memburu gelar juara. Hal itulah yang membuatnya tertarik jadi bagian Maung Bandung.

BACA JUGA: Terungkap Alasan Persija Lepas Alfath Faathier ke Persis Solo

Selain itu, Klok pun memuji Bobotoh, sebutan pendukung Persib, yang dianggapnya sebagai suporter terbaik di Indonesia. Hal ini jadi magnet tersendiri yang membawanya Bandung.

"Saya pikir dengan situasi Persib sekarang, dengan tim, dengan skuad, dengan pemain, dengan organisasi di sini, peluang terbaik untuk ambil juara. Kenapa pilih Persib? Klub besar, organisasi baik, pemain bagus, dan suporter juga terbaik," jelas Klok.

Dia sendiri berharap bisa segera bertemu Bobotoh di stadion saat Persib berlaga. Sebab, dia penasaran bagaimana rasanya bermain dengan dukungan penuh mereka. Namun, hal itu masih tak tahu kapan bisa terjadi mengingat pandemi tak diketahui kapan berakhir.

"Semoga (pandemi) ini selesai secepatnya dan kita bisa ketemu di stadion," harap Klok.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6300 seconds (0.1#10.140)