Diapit Duo Red Bull, Norris: Keren

Minggu, 04 Juli 2021 - 13:03 WIB
loading...
Diapit Duo Red Bull, Norris: Keren
Suasana bahagia tengah menyelimuti Lando Norris. Betapa tidak, pembalap McLaren itu untuk pertama kalinya berhasil menempati baris pertama pada balapan di Formula 1 / Foto: Twitter Tim McLaren
A A A
SPIELBERG - Suasana bahagia tengah menyelimuti Lando Norris . Betapa tidak, pembalap McLaren itu untuk pertama kalinya berhasil menempati baris pertama pada balapan di Formula 1 .

Hasil positif itu diraih Norris saat ia keluar sebagai pembalap tercepat kedua dengan catatan 1 menit 3,768 detik pada kualifikasi jelang GP Austria 2021, Sabtu (3/7/2021) malam WIB. Dia hanya kalah cepat 0.048 detik dari Max Verstappen.

BACA JUGA: Asapi Norris, Max Verstappen Raih Pole Position di Red Bull Ring

Norris tak menyangka bakal berada di posisi kedua. Dia pun merasa telah melakukan putaran terbaik di sepanjang kariernya.

Meski demikian, Norris sadar balapan akan berjalan sulit, karena berada tepat di depan Sergio Perez dan Lewis Hamilton. "Rasanya sungguh keren. Setelah pada balapan terakhir, saya ingin melangkah lebih jauh. Kami mendapatkan hal yang lebih baik. Mungkin itu putaran terbaik sepanjang karier saya,” kata Norris di laman resmi F1.

BACA JUGA: Cabut dari Yamaha, Vinales Berpeluang Gabung Tim Valentino Rossi

"Sungguh menyenangkan berada di posisi bagus di balapan. Saya merasa senang ingin membagi momen ini. Semua penggemar di sini. Saya tidak tahu sejauh apa saya dengan catatan waktu pole position, tetapi saya kesal tak mendapatkannya. Balapan akan berat, tetapi kali ini kami bekerja dengan baik,” ujarnya
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3177 seconds (0.1#10.140)
pixels