Semifinal Piala Eropa 2020: Pelatih Denmark Tepati Janjinya Kembali ke Wembley

Minggu, 04 Juli 2021 - 05:01 WIB
loading...
Semifinal Piala Eropa 2020: Pelatih Denmark Tepati Janjinya Kembali ke Wembley
Kasper Hjulmand menepati janjinya untuk membawa skuat Denmark bermain di Stadion Wembley. Itulah yang diingatnya saat mengantarkan tim Dinamit lolos ke semifinal Piala Eropa 2020 / Foto: Twitter Timnas Denmark
A A A
BAKU - Kasper Hjulmand menepati janjinya untuk membawa skuat Denmark bermain di Stadion Wembley. Itulah yang diingatnya saat mengantarkan tim Dinamit lolos ke semifinal Piala Eropa 2020 usai mengalahkan Republik Ceko dengan skor 2-1 di Baku Olympic Stadium, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB.

"Kemenangan ini tidak cantik, tetapi kami berjuang dan punya kiper fantastis. Energi kami nyaris habis, namun mencapai semifinal Piala Eropa adalah hal besar,” kata Hjulmand di laman resmi UEFA.

BACA JUGA: Ledakan Dinamit Denmark Hentikan Lokomotif Ceko di Perempat Final Piala Eropa 2020

Denmark selanjutnya akan menghadapi Inggris pada laga semifinal di Stadion Wembley, tengah pekan depan. Hjulmand mengaku memiliki kenangan saat bermain di Wembley, terutama pada Oktober 2020.

Saat itu Denmark berhasil mengalahkan Inggris 1-0 di Stadion Wembley. Hjulmand berharap kejadian serupa bisa kembali terulang.

BACA JUGA; Hujani Gawang Ukraina, Inggris Tantang Denmark di Semifinal Piala Eropa 2020

"Sungguh magis. Hal pertama yang saya tunjukkan kepada pemain saat pertama berjumpa adalah foto di Wembley pada tahun lalu. Saya berkata jika kami semua akan kembali ke sana. Saya merasa seperti kami bermain di Denmark, berkat dukungan yang kami dapatkan. Kami sangat berterima kasih,” harapnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)