McGregor Di-KO Dustin Poirier, Dibela Justin Bieber: Love You, Brother!

Senin, 05 Juli 2021 - 21:46 WIB
loading...
McGregor Di-KO Dustin Poirier, Dibela Justin Bieber: Love You, Brother!
McGregor Di-KO Dustin Poirier, Dibela Justin Bieber: Love You, Brother!/The Sun
A A A
Bintang UFC Conor McGregor berterima kasih kepada Justin Bieber atas pesan dukungannya setelah di-KO Dustin Poirier. Pesan inspirasional dari Bieber menjadi pelecut semangat McGregor sebelum pertarungan trilogi UFC 264 dengan Dustin Poirier pada 10 Juli mendatang.

Notorious di-KO Poirier di ronde kedua dalam pertandingan ulang pada Januari di Abu Dhabi. Kekalahan KO dari Poirier itu yang pertama pertama dalam karier McGregor.



Sederet selebritas mengunggah ke media sosial untuk menyatakan dukungan mereka kepada petarung UFC asal Irlandia itu, termasuk Bieber. Unggahan penyanyi asal Kanada itu menyentuh hati mantan juara dua divisi itu yang diungkapkan dalam Instagramnya.

’’Justin Bieber! Ada apa, Justin Bieber? Love you brother. Ini pria yang berkualitas, ini bagus ya.’’

"Aku hanya ingin memastikan ini. Justin, aku mencintaimu, kawan, aku akan memberitahumu kawan, aku menghargai pesan dari pertarungan terakhir. Itu sangat berarti bagi saya, sungguh. Jadi saya sibuk berlatih, fokus penuh.’’



McGregor akan melampiaskan dendamnya terhadap Poirier dalam pertarungan trilogi pada hari Minggu di acara utama UFC 264 di Las Vegas. Dan juara dua divisi sekaligus pertama UFC akan memanfaatkan pertarungan ketiganya di Las Vegas untuk kembali membekuk Poirier.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)