Pekan Ini, Ronaldo Bakal Perbarui Kontrak di Juventus

Selasa, 06 Juli 2021 - 05:06 WIB
loading...
Pekan Ini, Ronaldo Bakal Perbarui Kontrak di Juventus
Spekulasi yang mengaitkan masa depan Cristiano Ronaldo bakal pindah pada bursa transfer musim panas ini sepertinya sudah menemui titik terang / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
TURIN - Spekulasi yang mengaitkan masa depan Cristiano Ronaldo bakal pindah pada bursa transfer musim panas ini sepertinya sudah menemui titik terang. Menurut laporan media di Italia, CR7 tidak akan hengkang dari Allianz Arena untuk bergabung bersama Manchester United, Sporting CP, maupun Paris Saint Germain (PSG).

Ronaldo diharapkan bakap bertahan di Allianz Arena. Itu sebagaimana dilaporkan La Gazzetta dello Sport dan Sport Mediaset, Senin (5/7/2021).

BACA JUGA: Rumor Transfer: Cristiano Ronaldo Perpanjang Kontrak di Juventus

Media tersebut menyebut pekan ini, Ronaldo segera membarui kontraknya bersama Juventus. Dia akan memperpanjang masa tinggalnya di Turin selama satu tahun lagi atau setidaknya hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Agen Ronaldo , Jorge Mendes akan melakukan perjalanan ke Turin untuk menggelar pertemuan terakhirnya dengan klub. Rencananya, pertemuan ini akan digelar setelah Piala Eropa 2020 selesai.

BACA JUGA: Trezeguet: Hanya Zidane yang Pandai Mengelola Ronaldo

Sekadar informasi, Ronaldo saat ini tengah menikmati liburan bersama istri dan keempat anaknya. Dia pun memajang potret kebersamaan itu pada akun media sosial Instagram pribadinya saat tengah menghangatkan tubuhnya kapal pesiar pribadinya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4097 seconds (0.1#10.140)