Dasar Jake Paul Ngawur, Posisi KO Nate Robinson Jadi Keset Dapur

Selasa, 06 Juli 2021 - 08:10 WIB
loading...
Dasar Jake Paul Ngawur, Posisi KO Nate Robinson Jadi Keset Dapur
Dasar Jake Paul Ngawur, Posisi KO Nate Robinson Jadi Keset Dapur/The Sun
A A A
Dasar Jake Paul ngawur dengan menjadikan posisi KO Nate Robinson dibuat jadi keset dapur di lantai dapur rumahnya. Jake Paul membuat keset dapur sendiri terinspirasi kemenangan KO-nya atas Nate Robinson, mantan pemain NBA.

Jake Paul secara brutal menjatuhkan mantan bintang NBA itu dalam pertarungan tinju ekshibisi. Yang mengenaskan, posisi KO Nate Robinson tertelungkup tak bergerak beberapa lama.



Jake Paul mencatat kemenangan kedua dari tiga KO-nya pada bulan November setelah membuat Robinson terkapar di ronde kedua.YouTuber adik Logan Paul itu kemudian mengalahkan pensiunan Kelas Welter UFC Ben Askren di ronde pertama pertarungan tinju ekshibisi mereka pada bulan April.

Ini membuatnya siap menghadapi mantan mitra pelatihan Askren, Tyron Woodley, mantan juara UFC, pada 28 Agustus. Woodley berlatih dengan Floyd Mayweather untuk pertarungan, yang akan menjadi debut tinjunya.

Tapi Mayweather juga menawarkan dukungan kepada Robinson yang menurut Jake Paul hanya membuat point guard bola basket itu dikirim ke meme dan dicetak sebagai keset.



Dia menulis di Instagram: "Fakta menyenangkan ... Floyd menelepon Nate terus-menerus menjelang pertempuran kami memberinya petunjuk dan saran untuk memukuli saya hanya untuk diubah menjadi keset dapur."

Jake Paul memprovokasi Mayweather sejakLogan Paul bertinju dengan legenda Amerika itu dalam pertarungan ekshibisi pada bulan Juni.Dia memposting: "Bagaimana Floyd Mayweather yang bahkan tidak bisa menjadi bugar atau memiliki strategi yang cukup untuk mengalahkan saudara saya akan mencoba dan mengajari lelaki tua lain bagaimana cara datang dan mengalahkan saya ?!"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)