Gelar Season Kedua, Esport Star Indonesia Kembali Jalin Kerja Sama dengan Moonton

Selasa, 06 Juli 2021 - 09:30 WIB
loading...
Gelar Season Kedua, Esport Star Indonesia Kembali Jalin Kerja Sama dengan Moonton
CEO PT ESport Star Indonesia Valencia Tanoesoedibjo saat acara Signing Ceremony di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (5/7/2021). (Foto: MPI/Faisal Rahman)
A A A
JAKARTA - PT Esport Star Indonesia dan PT Monster Entertainment (Moonton) kembali menjalin kerjasama untuk yang kedua kalinya di Studio RCTI+, Senin (5/7/2021). Setelah sukses dengan season pertama, kali ini mereka kembali berkolaborasi untuk menggelar kompetisi yang kedua.

CEO PT ESport Star Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo, meyakini kerjasama tersebut bisa semakin memperluas wadah bagi para gamers yang ada di Tanah Air. Sebelumnya pada season pertama yang berlangsung Agustus 2020, minat gamers terhadap kompetisi Esport Star Indonesia begitu tinggi.



Karena itu, dengan banyaknya peminat dan antusias dari pecinta game aplikasi di Indonesia, kerjasama Esport Star Indonesia dengan pengembang aplikasi gim Mobile Legends itu terjalin untuk yang kedua kalinya. Valencia pun berharap kompetisi ini bisa menjadi loncatan karir para gamers.

“Dengan adanya acara ini, (semoga) bisa menjadi lonjakan karir serta batu loncatan bagi gamers Indonesia,” kata Valencia, dalam konferensi pers di Gedung RCTI+, Senin (5/7/2021).
Gelar Season Kedua, Esport Star Indonesia Kembali Jalin Kerja Sama dengan Moonton

Sebagaimana diketahui, permainan dari Mobile Legends memiliki skala besar dan terkenal di Asia, bahkan berbagai negara luar lainnya. Bahkan dalam kegiatan program Esports Star Indonesia pada season pertama, tercatat 27.000 gamers mendaftar dalam acara tersebut.

Karena itu, kompetisi ini diadakan dengan maksud untuk mengarahkan para gamers dan muda-mudi Indonesia dalam menggali potensi mereka dalam dunia gaming. Bahkan, perekrut pun lebih mengutamakan bagi para pendaftar muda dengan bakat menonjol.

“Yang muda dan memiliki bakat menonjol gaming nya akan lebih diutamakan,” lanjutnya.
Gelar Season Kedua, Esport Star Indonesia Kembali Jalin Kerja Sama dengan Moonton

Rencananya kompetisi Esport Star Indonesia akan berlangsung pada Agustus hingga Desember 2021. Tak hanya para gamers yang datang dari masyarakat umum, rencananya para celebrity gamers juga akan ikut memeriahkan kompetisi tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)