Jacksen F Tiago Bingung Cari Pengganti Boaz Solossa dan Yustinus Pae

Kamis, 08 Juli 2021 - 10:04 WIB
loading...
Jacksen F Tiago Bingung Cari Pengganti Boaz Solossa dan Yustinus Pae
Jacksen F Tiago Bingung Cari Pengganti Boaz Solossa dan Yustinus Pae. Foto: Dok Persipura
A A A
JAYAPURA - Pelatih Persipura Jayapura , Jacksen F Tiago saat ini sedang kebingungan mencari pengganti Boaz Solossa dan Yustinus Pae. Apalagi keduanya menjadi sosok tak tergantikan di Persipura.

Sebagai mantan pemain Timnas Indonesia, Boaz dan Yustinus menjadi pemain andalan Persipura selama bertahun-tahun. Namun, hubungan keduanya harus berakhir pada beberapa waktu lalu.



Boaz dan Yustinus dipecat karena pelanggaran indisipliner. Mereka melakukan perbuatan yang tak bisa dimaafkan lagi sehingga Persipura harus merelakan kedua pemain legendarisnya.

Di satu sisi, Jacksen sekarang kebingungan, Pasalnya, dia harus mencari pemain pengganti dalam waktu singkat untuk mengisi posisi Boaz dan Yustinus. Namun, dia masih belum bisa membicarakan hal tersebut.

“Soal kekurangan pemain, sudah pasti iya. Tidak ada yang menduga kejadian seperti ini terjadi. Sehingga kami semua masih bingung dengan keadaan ini. Saya sendiri secara pribadi tidak berani berbicara soal penambahan pemain kepada manajemen,” kata Jacksen, Rabu (7/7/2021).

“Jelas tidak ada pemain yang bisa menggantikan peran Boaz dan Tipa di lapangan. Belum ada wacana atau pemikiran. Kita belum bicara sama sekali karena ini semua berada di luar perkiraan kita,” ujarnya.



Beruntung bagi Jacksen, dia masih memiliki sedikit waktu untuk berburu pemain. Apalagi dengan ditundanya gelaran Liga 1 2021 serta dibatalkannya Piala AFC Zona ASEAN.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)