Trend Pakaian Nyentrik Superstar Olahraga Yang Harganya Selangit

Kamis, 08 Juli 2021 - 07:44 WIB
loading...
A A A
Itu akan membuat McGregor merogoh £ 1000 atau sekitar Rp19 juta, tetapi itu tidak akan mengurangi kekayaannya yang diperkirakan £ 100 juta atau sekitar Rp1,9 triliun.

FLOYD MAYWEATHER

Ketika Anda sendiri adalah merek, Anda memakai nama Anda dengan bangga. Legenda tinju itu memasang logo 'The Money Team' ke mana pun dia pergi, bahkan di atasan dan celana pendeknya.

Penggemar LA Lakers itu bahkan berhasil mendapatkan pakaian yang cocok dengan topinya dengan warna emas dan ungu. Sejauh ini, kami belum pernah melihat ini untuk dijual di situs web The Money Team.

DELE ALLI

Fashion menjadi hal biasa bagi bintang Tottenham Hotspur, setelah pernah merancang berbagai pakaiannya sendiri dengan boohooMAN. Pada liburannya di Portugal, dia terlihat mengenakan banyak pakaian Louis Vuitton yang dirancang secara eksklusif oleh Virgil Abloh.



The NBA Basketball Letters Overshirt saat ini terjual habis - tetapi dijual seharga £ 695. Celana pendek itu seperti emas dan dapat ditemukan di StockX seharga £950 atau sekitar Rp18 juta.

KEVIN TRAPP

Kiper Jerman Kevin Trapp tetap setia pada akarnya dengan mengenakan Adidas. Dan dia pergi dengan kaus Hazy Sky dan celana pendek Ocean's Creator yang sedang tren saat ini. Celana pendek berharga £42,95, sedangkan kemejanya berharga £35. Dari kelihatannya, itu juga lebih mudah untuk berolahraga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)