James Harden Digeledah Polisi Gara-Gara Teman Bawa 20 Gram Ganja

Jum'at, 09 Juli 2021 - 19:02 WIB
loading...
James Harden Digeledah Polisi Gara-Gara Teman Bawa 20 Gram Ganja
Liburan James Harden ke Prancis tak berjalan sesuai rencana. Dalam video berdurasi tujuh detik yang dipublikasikan Marca, Jumat (9/7/2021), pebasket Brooklyn Nets itu tengah digeledah kepolisian Paris / Foto: Marca
A A A
PARIS - Liburan James Harden ke Prancis tak berjalan sesuai rencana. Dalam video berdurasi tujuh detik yang dipublikasikan Marca, Jumat (9/7/2021), pebasket Brooklyn Nets itu tengah digeledah kepolisian Paris.

Polisi Paris sengaja menghentikan mobil saat mereka mendeteksi bau ganja di 33 Avenue Montaigne. Insiden tersebut terjadi pukul 16.50 waktu setempat.

BACA JUGA: Darurat Covid-19, Pemerintah Jepang Pastikan Olimpiade Tokyo 2020 Tanpa Penonton

Kantor Kejaksaan Paris mengatakan Harden , Lil Baby dan satu orang lain dihentikan polisi di Prancis diduga karena membawa obat-obatan terlarang.

Harden berada di Paris untuk menyaksikan Fashion Week. Hal itu diketahui dari unggahan Lil Baby di media sosial miliknya.

BACA JUGA: Game 2 Final NBA: Tato Jadi Jimat Devin Booker Antar Suns Menang Lawan Bucks

Marca menyebut Harden sengaja digeledah lantaran berusaha mencampuri ketika polisi menangkap Lil Baby. Setelah dilakukan pemeriksaan diketahui bahwa terdapat 20 gram ganja dusajy Kil Baby. Ganja sendiri dianggap ilegal di Prancis. Media Prancis memberitakan Harden ikut dalam perjalanan itu ketika polisi menghentikan mobil Lil Baby. Polisi sempat menggeledah Harden sebelum melepaskannya kembali.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)