Game 2 Final NBA: Tato Jadi Jimat Devin Booker Antar Suns Menang Lawan Bucks

Jum'at, 09 Juli 2021 - 15:03 WIB
loading...
Game 2 Final NBA: Tato Jadi Jimat Devin Booker Antar Suns Menang Lawan Bucks
Tato bertuliskan Be Legendary yang terdapat di lengan kanan Devin Booker ibarat jimat. Pasalnya, ia berhasil mengantarkan Phoenix Suns memenangkan game kedua Final NBA 2020/2021 118-108 atas Milwaukee Bucks di Phoenix Suns Arena, Jumat (9/7/2021) / Foto:
A A A
PHOENIX - Tato bertuliskan 'Be Legendary' yang terdapat di lengan kanan Devin Booker ibarat jimat. Pasalnya, ia berhasil mengantarkan Phoenix Suns memenangkan game kedua Final NBA 2020/2021 118-108 atas Milwaukee Bucks di Phoenix Suns Arena, Jumat (9/7/2021).

Tulisan Be Legendary yang terdapat pada lengan kanan Booker terinspirasi oleh mendiang Kobe Bryant yang menulis di sepatunya setelah pertandingan terakhirnya. Ya, Booker memang sejak lama mengidolakan bintang Los Angeles Lakers.

BACA JUGA: Darurat Covid-19, Pemerintah Jepang Pastikan Olimpiade Tokyo 2020 Tanpa Penonton

Booker ingin belajar semua yang dia bisa dari Bryant. Kemudian dia ingin menjadi seperti dia. Banyak pemain seusianya melakukannya. Tetapi satu-satunya cara untuk menempatkan dirinya secara kredibel ke dalam kalimat yang sama dengan Hall of Famer seperti Bryant adalah memiliki lebih banyak permainan seperti yang dia lakukan melawan Bucks.

Pada game kedua Final NBA ini, Booker mencetak poin tertinggi untuk Suns dengan mambukukan 31 poin, lima rebound, dan enam assist. Kontribusi besarnya itu membuat Suns untuk sementara unggul 2-0 pada seri best-of-seven.

BACA JUGA: Kalah Memalukan, Roger Federer Nggak Tahu Nasibnya di Wimbledon

Sementara di kubu lawan, Giannis Antetokounmpo menjadi top skor di pertandingan ini dengan menyelesaikan double-double 42 poin dan 12 rebound. Bucks sepertinya akan mencoba untuk memperkecil kedudukan mengingat game ketiga akan berlangsung di Fiserv Forum.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)