Kata Pernat, Tim Honda Kecanduan Marquez

Sabtu, 10 Juli 2021 - 02:04 WIB
loading...
Kata Pernat, Tim Honda Kecanduan Marquez
Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, mengkritik Honda Racing Corporation (HRC) yang terlalu bergantung kepada Marc Marquez di MotoGP. Parahnya, dia menyebut pabrikan Jepang itu kecanduan The Baby Alien / Foto: Tim Repsol Honda
A A A
BOLOGNA - Pengamat MotoGP , Carlo Pernat, mengkritik Honda Racing Corporation (HRC) yang terlalu bergantung kepada Marc Marquez . Parahnya, dia menyebut pabrikan Jepang itu kecanduan The Baby Alien.

Sejak kembali ke ajang MotoGP pasca mengalami cedera lengan kanan. Penampilan Marquez belum sepenuhnya memuaskan.

Marquez bahkan harus terjatuh dalam tiga seri balapan beruntun. Marquez memutus rentetan hasil buruk itu dengan tampil gemilang dalam dua balapan terakhir. Marquez memenangkan balapan MotoGP Jerman 2021 di Sirkuit Sachsenring.

BACA JUGA: Warga Brasil Dukung Messi Angkat Trofi Copa America 2021, Neymar: Pergi ke Neraka!

Sepekan kemudian, pembalap 28 tahun itu finis ketujuh pada balapan MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen meski memulai dari posisi ke-20. Pernat pun mengkritik Honda yang tidak berdaya tanpa Marquez. Menurut Pernat, Honda bisa tenggelam saat pembalap Spanyol itu pensiun suatu saat nanti.

“Ini neraka, Repsol Honda 150% kecanduan Marc Marquez, Mereka tidak bisa tenggelam seperti itu,” kata Pernat, mengutip dari GPOne, Jumat (9/7/2021).

BACA JUGA: Marc Marquez Bisa Jadi Batu Sandungan buat Fabio Quartararo

Sementara itu, Marquez tengah beristirahat pada musim panas 2021 untuk memulihkan fisiknya yang belum bugar 100 persen. Selain istirahat, Marquez juga akan melakukan latihan sebagai persiapan untuk tampil di Sirkuit Red Bull Ring yang menggelar dua balapan, yaitu MotoGP Styria 2021 dan MotoGP Austria 2021.

Sekadar informasi, balapan MotoGP Styria 2021 akan berlangsung pada Minggu 8 Agustus mendatang. Sepekan berselang, para pembalap akan kembali beradu kecepatan dalam balapan MotoGP Austria 2021.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)