alexametrics

Quartararo Enggak Ingin Contek Gaya Balap Lorenzo

loading...
Quartararo Enggak Ingin Contek Gaya Balap Lorenzo
Bukan kebetulan bahwa gaya mengemudi bintang Yamaha Petronas SRT, Fabio Quartararo mengingatkan penikmat MotoGP pada Jorge Lorenzo / Foto: Fabio Quartararo Twitter @FabioQ20
A+ A-
PARIS - Bukan kebetulan bahwa gaya mengemudi bintang Yamaha Petronas SRT, Fabio Quartararo mengingatkan penikmat MotoGP pada Jorge Lorenzo. Pasalnya, sejak lama dia telah mempelajari gaya membalap X-Fuera sewaktu masih menjadi joki tim Yamaha.

"Saya telah menyaksikan balapan Jorge dengan Yamaha berkali-kali untuk melihat bagaimana dia melakukannya. Memang benar, keadaannya berbeda karena bannya berbeda, tetapi cara mengemudikannya tetap sama," kata Quartararo dikutip dari Speedweek, Rabu (27/5/2020).

Satu hal yang membuat Quartararo terkesan dengan Lorenzo adalah ketika ia mampu mencatatkan waktu terbaik selama mengendarai M1. Dan, itulah yang coba Quartararo lakukan. (Baca juga: Ditanya Gelar Pertama, Pelatih Muenchen: Saya Bukan Peramal)



"Seperti yang selalu saya katakan ketika saya melihat Jorge menggunakan M1 di setiap putaran dan mengendarai waktu terbaik. Itulah yang paling mengesankan saya, dan itulah yang saya coba lakukan."

Disinggung apakah Quartararo benar-benar ingin mengadopsi gaya balap Lorenzo, dia menjelaskan tidak. Dirinya ingin melakukannya secara alami. (Baca juga: Menangi Der Klassiker, Flick Samai Prestasi Guardiola di Muenchen)

"Ya, saya tidak ingin membalap seperti dia (Jorge). Tetapi saya ingin melakukannya dengan cara yang paling alami," pungkas Quartararo.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak