Barcelona Pulangkan Griezmann ke Atletico Madrid

Minggu, 11 Juli 2021 - 12:03 WIB
loading...
Barcelona Pulangkan Griezmann ke Atletico Madrid
Barcelona tengah merancang skenario untuk memulihkan kondisi finansial klub. Ada beberapa pemain yang masuk dalam daftar yang bakal dijual pada bursa transsfer musim panas ini / Foto: Instagram Griezmann
A A A
BARCELONA - Barcelona tengah merancang skenario untuk memulihkan kondisi finansial klub. Ada beberapa pemain yang masuk dalam daftar yang bakal dijual pada bursa transsfer musim panas ini.

Kabar paling kencang yang akan dilepaskan Barcelona adalah Antoine Griezmann . Meski Griezmann baru bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2019, klub asuhan Ronald Koeman itu tampaknya tak terlalu membutuhkan jasa pemain asal Prancis itu di musim 2021-2022.

BACA JUGA: Koeman Cemas Barcelona Gagal Bujuk Messi

Jadi, karena itulah Griezmann pun masuk ke dalam daftar pemain yang siap dilepaskan Barcelona. Dengan hengkangnya Griezmann, maka Barcelona bisa menghemat dari pembayaran gaji pemain berusia 30 tahun tersebut.

Masalahnya kini tim mana yang siap menerima Griezmann? Menurut laporan dari Sportsmole, Sabtu (10/7/2021), Barcelona melepaskan Griezmann ke tim lamanya, yakni Atletico Madrid.

BACA JUGA: Bidik Gelar Piala Eropa 2020, Timnas Inggris Ikuti Jejak Prancis dan Spanyol

Atletico dirasa masih mau menerima Griezmann kembali. Menariknya, Barcelona dikabarkan tidak hanya akan menjual Griezmann ke Atletico, tapi Blaugrana juga meminta Los Rojiblancos –julukan Atletico– melepaskan Saul Niguez.

Ya, Saul Niguez tampaknya menjadi incaran Barcelona di musim panas 2021 ini. Dengan gelandang bertahan itu sudah jarang mendapatkan menit bermain di Atletico, maka Barcelona tampaknya cukup percaya diri bisa mendapatkan Saul Niguez.

Masalahnya, kini adalah Saul juga dilirik oleh tim lain. Liverpool dikabarkan menjadi tim yang sangat tertarik memboyong gelandang berusia 26 tahun tersebut dari Atletico.

Jadi, Barcelona tampaknya harus berusaha keras jika mau ada Saul dalam negosiasi pelepasan Griezmann ke Atletico. Bisa-bisa sebelum memberikan penawaran itu, Liverpool justru sudah terlebih dahulu mendapatkan tanda tangan Saul.

Terlepas dari itu semua, Griezmann sendiri nyatanya enggan untuk pergi dari Barcelona di musim panas 2021. Ia masih mau menyelesaikan kontraknya di Camp Nou, yang mana baru akan berakhir pada musim panas 2015 mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)