Wow! Trish Stratus Pamer Body Goals Pakai Bikini Hitam: DAYUMMMMM

Minggu, 11 Juli 2021 - 07:33 WIB
loading...
Wow! Trish Stratus Pamer Body Goals Pakai Bikini Hitam: DAYUMMMMM
Wow! Trish Stratus Pamer Body Goals Pakai Bikini Hitam: DAYUMMMMM/The Sun
A A A
Tris Stratus membuat petarung pria WWE saat ini menjadi liar setelah dia memposting foto bikini hitam yang menunjukkan body goals -nya. Tubuh Stratus masih memesona meskipun sudah memiliki dua anak dengan suaminya Ron Fisico - seorang anak laki-laki bernama Maximus pada tahun 2013 dan seorang putri yang lahir Madison pada tahun 2017.

Hall of Famer WWE - yang memilih sesama ikon gulat Lita sebagai ibu baptis putranya - keluar dari masa pensiunnya untuk bertarung dengan Charlotte Flair di SummerSlam dua tahun lalu. Pria berusia 45 tahun itu kalah dalam pertandingan itu dari The Queen, dan tampaknya melambaikan tangan kepada WWE Universe.



Namun Stratus membuktikan bahwa dia lebih dari mampu untuk tetap masuk ring setelah membagikan foto tubuhnya yang singset di media sosial dengan judul: "mom bod".

Dan beberapa Superstar WWE bereaksi terhadap foto body goals Stratus dengan memuji orang Kanada itu karena tubuh indah yang dia miliki.

Carmella men-tweet “DAYUMMMMMMMM” sementara sesama Hall of Famer Alundra Blayze menulis “sial… aku tahu seharusnya aku melahirkan bayi.”

Gail Kim tweeted "Oh ya gadis!", Dan penyiar belakang panggung WWE Kayla Braxton berkomentar, mengatakan "Tuhan berkatilah."



Meskipun belum terlihat apakah Stratus akan bergulat lagi, mantan Divas Champion ini mungkin akan kembali ke WWE untuk melatih talenta NXT. Berbicara di Women's Wrestling Talk, ketika ditanya tentang peran yang menghasilkan generasi superstar berikutnya, dia berkata: ''Saya suka gagasan itu.''

''Kenyataannya adalah jalan dan saya tidak bisa melakukan jalan karena keluarga saya. Pada titik ini, saya tidak bisa kembali ke jalan. Saya ingin berkontribusi dalam beberapa cara. Sangat menyenangkan untuk kembali dan bekerja dengan para gadis dan melihat bagaimana pikiran mereka bekerja,''lanjutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3165 seconds (0.1#10.140)