Pesan Jack Grealish yang Menyentuh untuk Connor Melawan Leukemia

Selasa, 06 Juli 2021 - 08:20 WIB
loading...
Pesan Jack Grealish yang Menyentuh untuk Connor Melawan Leukemia
Pesan Jack Grealish yang Menyentuh untuk Connor Melawan Leukemia/The Sun
A A A
Bintang Inggris Jack Grealish mengirimkan pesan video menyentuh kepada bocah 8 tahun yang berjuang melawan leukemia . Bintang baru Timnas Inggris itu mengirim pesan yang menghangatkan hati kepada seorang anak laki-laki yang berjuang melawan kanker darah.

Connor Owlett yang berusia delapan tahun dari London selatan menerima perawatan di Rumah Sakit Royal Marsden setelah didiagnosis menderita leukemia.Bocah 8 tahun dari West Wickham itu didiagnosis pada bulan Maret setelah menderita sakit di kaki dan punggungnya.



Jack Grealish yang mendengar tentang penyakit Connor dari seorang teman dan menemukan video TikTok di mana ia membawakan sebuah lagu. Dan gelandang Aston Villa itu meluangkan waktu di sela membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2020 untuk mengirim pesan menyentuh kepada Connor.

’’Saya telah mendengar apa yang Kamu alami saat ini. Saya juga telah mendengar seberapa kuat Kamu sebagai petarung. Tetap kuat, sobat. Tetap sepositif mungkin, saya yakin Anda akan melakukannya,’’tuturnya.

’’Saya suka lagu kecil Kamu, menyebutkan saya di sana juga, jadi terima kasih untuk itu.’’

’’Atas nama saya dan semua orang di Inggris, kami ingin mengirimkan harapan terbaik kami dan tetap sekuat mungkin dan sepositif mungkin. Semua pasangan terbaik dan saya berharap akan segera melihat Kamu.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)