Jake Paul Murka Nggak Terima Mayweather Latih Tyron Woodley

Senin, 12 Juli 2021 - 12:06 WIB
loading...
Jake Paul Murka Nggak Terima Mayweather Latih Tyron Woodley
Jake Paul Murka Nggak Terima Mayweather Latih Tyron Woodley/The Sun
A A A
Jake Paul murka nggak terima Floyd Mayweather Jr membantu bintang UFC Tyron Woodley berlatih menjelang pertarungan melawannya. Mayweather membantu Woodley berlatih tinju untuk melawan Jake Paul dalam tinju ekshibisi pada 28 Agustus.

Dan Woodley menyerap banyak ilmu bertinju dari legenda tinju Mayweather sejak pria berusia 44 tahun itu mengundangnya ke Las Vegas. Tetapi Jake Paul tidak khawatir karena Mayweather gagal mengalahkan saudaranya Logan Paul dalam pertarungan tinju ekshibisi baru-baru ini.



’’Bagaimana Floyd Mayweather (yang bahkan tidak bisa menjadi bugar atau memiliki strategi yang cukup untuk mengalahkan saudara saya) akan mengajari orang tua lain cara mengalahkan saya?,’’ujar Jake Paul mengejek.

Jake Paul terlibat perseteruan dengan Mayweather setelah dia mencuri topi legenda tinju saat konferensi pers menjelang melawan saudaranya, Logan Paul awal Juni lalu. Ulah Jake Paul membuat Mayweather marah dan terjadi tawuran massal.

Sang Youtuber kemudian merilis lagu tentang kejadian tersebut dan bahkan membuat tato untuk mengingat aksi tersebut. Tapi sementara Jake Paul meremehkan Mayweather dan kemampuannya, Woodley senang bisa berlatih dengan "yang terhebat".



Berbicara tentang kemitraannya dengan Mayweather, Woodley menyikapinya dengan santai. ’’Mereka baru saja mengirimi saya pesan, mari kita lakukan. Saya baru saja berbicara dengannya hari ini jadi pasti, mengapa saya tidak berlatih dengan petinju terhebat sepanjang masa. Dia sudah menjadi penjaga saya dan kami telah berbicara tentang pelatihan, jadi pasti. Saya pasti akan membawanya ke sana."

Woodley baru-baru ini menyebut Paul sebagai "boneka" dan bersumpah untuk melumpuhkan Anak Bermasalah dalam tiga ronde ketika mereka bertemu di atas ring.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)