Poirier Ladeni McGregor Seri 4: Ayo Duel di Octagon Atau Jalanan!

Senin, 12 Juli 2021 - 09:17 WIB
loading...
Poirier Ladeni McGregor Seri 4: Ayo Duel di Octagon Atau Jalanan!
Poirier Ladeni McGregor Seri 4: Ayo Duel di Octagon Atau Jalanan/The Sun
A A A
Dustin Poirier meladeni keinginan Conor McGregor menjalani pertarungan keempat dalam seri perseteruan mereka di octagon atau di jalanan. Pernyataan Poirier itu untuk membungkam mulut besar McGregor yang ngotot meminta pertarungan keempat seusai kalah TKO dengan pergelangan kaki patah dalam trilogi pada Sabtu malam lalu.



Kesiapan Poirier untuk meladeni McGregor pertarungan keempat sambil menunggu pemulihan McGregor. Notorious langsung ditandu ke luar octagon setelah pergelangan kaki kirinya patah saat salah tumpuan setelah melakukan tendangan ke lutut Poirier. ’’Kami akan bertarung lagi apakah itu di segi delapan atau di trotoar,’’tegas Poirier.

The Diamond puas kembali mengalahkan McGregor dengan kemenangan TKO seusai patahnya kaki Notorious. ’’Menjatuhkannya itu mudah. Dia memasukkan jarinya ke dalam sarung tangannya dan menarikku ke bawah untuk mencoba tendangan ke atas. Orang ini adalah pria kantong sampah,’’ejek Poirier.

Dia Mau Membunuhku!

Kemenangan TKO ronde pertama ini menjadi yang kedua bagi Poirier setelah Januari lalu meng-KO McGregor dalam UFC 257 di Abu Dhabi. Dengan kemenangan TKO ini, Poirier unggul 2-1 dari tiga pertemuan dengan mantan juara dua divii tersebut.

McGregor mengalahkan Poirier dalam pertemuan pertama pada 2014 juga dengan KO. Kini, McGregor hanya bisa berdoa untuk bisa segera pulih dari cedera pergelangan kakinya yang patah.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)