Jurgen Klopp Beberkan Kabar Terbaru Pemain Belakang Liverpool

Rabu, 14 Juli 2021 - 19:05 WIB
loading...
Jurgen Klopp Beberkan Kabar Terbaru Pemain Belakang Liverpool
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyampaikan kabar terbaru soal kebugaran duo pemain belakangnya, Virgil Van Dijk dan Joe Gomez. Foto: Liverpool.com
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menyampaikan kabar terbaru soal kebugaran duo pemain belakangnya, Virgil Van Dijk dan Joe Gomez. Keduanya baru saja kembali dari pemulihan cedera yang cukup panjang.



Absennya kedua pemain tersebut membuat The Reds -julukan Liverpool- kewalahan pada musim lalu, khusunya di Liga Primer. Pasalnya, mereka sempat kelimpungan mencari bek tengah pengganti yang mumpuni, pada akhirnya Klopp memboyong Ozan Kabak ke Anfield sebagai amunisi tambahan.

“Jadi, terutama Virg (Van Dijk) dan Joe (Gomez) tidak akan memiliki sesi ganda sekarang untuk beberapa hari pertama dengan tim. Mereka memiliki sesi kedua hari ini tetapi dengan Andreas Schlumberger, dengan departemen rehabilitasi, fisioterapi, hal-hal semacam ini. Itu untuk dua orang ini,” kata Klopp dilansir dari Mirror.

“(Mereka) terlihat sangat bagus. Saya tidak tahu persis kapan kami dapat membuat langkah selanjutnya, tetapi itu pasti akan terjadi dalam empat minggu ke depan, kami akan mendapatkan langkah maju yang besar,” tambahnya.

Selain itu, Klopp juga memberikan kabar terbaru mengenai Joel Matip dan Trent Alexander Arnold. Menurutnya, Trent akan memiliki sesi latihan khusus, sedangkan Matip sudah dalam jalur yang baik untuk mengikuti sesi latihan bersama penggawa The Reds yang lainnya.

“Trent (Alexander Arnold) adalah cedera yang cukup serius tetapi sekarang bukan yang utama, menurut saya. Dia dekat tetapi pada saat ini, mungkin lima atau enam hari ke depan dia memiliki program khusus: dari waktu ke waktu bersama tim, mungkin dari waktu ke waktu sendiri,” ungkap Klopp.

“Joel (Matip) terlihat bagus, tentu saja, dia mungkin yang paling dekat dengan pelatihan normal dan kemudian kita akan melihat kapan dia mulai bermain,” lanjutnya dalam kesempatan yang sama.



Saat ini, Klopp bersama The Reds sedang menjalani sesi latihan pra musim di Austria. Sementara, Klopp juga sedang menunggu para pemain yang berlaga di Piala Eropa 2020 dan Copa America 2021 selesai dari liburannya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3311 seconds (0.1#10.140)