Antetokounmpo Siap Ngamuk di Game 4 Final NBA 2020/2021

Kamis, 15 Juli 2021 - 04:03 WIB
loading...
Antetokounmpo Siap Ngamuk di Game 4 Final NBA 2020/2021
Giannis Antetokounmpo diperkirakan akan melakukan lebih banyak hal yang sama seperti pada Game 3 Final NBA saat Milwaukee Bucks menjamu Phoenix Suns di Game 4, Kamis (15/7/2021) pagi WIB / Foto: InsideSport
A A A
MILWAUKEE - Giannis Antetokounmpo diperkirakan akan melakukan lebih banyak hal yang sama seperti pada Game 3 Final NBA saat Milwaukee Bucks menjamu Phoenix Suns di Game 4, Kamis (15/7/2021) pagi WIB. Tuan rumah berharap bisa menyamakan kedudukan.

Bucks sukses memperkecil kedudukan menjadi 1-2 atas Suns setelah menang pada Game 3 Fiserv Forum. Pada pertandingan itu, Antetokounmpo tampil sebagai bintang dengan membukukan double-double 41 poin dan 13 rebound.

BACA JUGA: Fabio Quartararo, Pembalap dengan Jumlah Lap Terbanyak di Paruh Pertama MotoGP

Sekarang Antetokounmpo mengatakan bahwa tim tengah membangun pertahanan yang dirancang khusus untuk memperlambat serangan Suns. "Saya memiliki pelatih dan orang-orang sepanjang karier saya yang membantu saya menemukan orang yang tepat, menemukan umpan yang tepat, membuat permainan yang tepat. mulai melihat tembok, dua tahun lalu, sekarang hampir, ini tentang kepercayaan. Dan itu agak sulit, karena Anda ingin menjadi efektif, Anda ingin menuruni bukit, Anda ingin melakukan segalanya," tuturnya dikutip dari ESPN.

"Ada tim yang membangun tembok dengan tiga orang dan dua orang di belakang dan mencoba menghentikan Anda. Sekarang Anda tidak harus menganggap itu sulit. Yang dibutuhkan sekarang adalah membuat permainan yang tepat, temukan orang yang tepat."

BACA JUGA: Ratusan Warga Inggris Berlutut Bela Rashford dari Rasisme Bikin Merinding

Ini tidak begitu lucu bagi Suns, yang telah menyaksikan Antetokounmpo mengamuk dengan membongkar pertahanan mereka. Dia adalah salah satu dari empat pemain bersama dengan Hall of Famers Rick Barry, Allen Iverson dan Shaquille O'Neal - yang telah mencetak setidaknya 100 poin dalam tiga pertandingan Final NBA pertamanya. Antetokounmpo juga mencetak lebih dari 40 poin dan 10 rebound di masing-masing dari dua pertandingan terakhir.

Suns telah memberikan setiap opsi yang memungkinkan kepadanya, dari center DeAndre Ayton hingga penyerang Jae Crowder, Mikal Bridges serta Cam Johnson, dengan sedikit perubahan dalam hal kemampuan Antetokounmpo untuk menyerang. Artinya, di Game 4 ini Suns tak ingin kecolongan dan mereka akan mencoba untuk mengambil inisiatif untuk membuat Antetokounmpo lebih sulit.

"Mereka membawanya ke kami. Tidak ada cara lain untuk melihatnya. Mereka bermain dengan kekuatan besar, bola 50/50, menyerang cat. Kami memiliki dorongan bermain dengan cara kami bermain, tetapi tentu saja tidak konsisten seperti yang kami butuhkan," tutur pelatih Suns Monty Williams.

Final NBA 2020/2021
Milwaukee Bucks vs Phoenix Suns (1-2)
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2877 seconds (11.252#12.26)