Lionel Messi Ketakutan Jet Pribadinya Diancam Diledakkan dengan Bom

Rabu, 14 Juli 2021 - 18:06 WIB
loading...
Lionel Messi Ketakutan Jet Pribadinya Diancam Diledakkan dengan Bom
Lionel Messi Ketakutan Jet Pribadinya Diancam Diledakkan dengan Bom/The Sun
A A A
Lionel Messi ketakutan setelah jet pribadinya diancam diledakkan dengan bom sehingga jadwal penerbangannya meninggalkan Argentina menjadi tertunda. Jet pribadi Messi tertunda meninggalkan Bandara Rosario Argentina karena ketakutan akan diledakkan orang tak dikenal.

Pemain berusia 34 tahun itu dijadwalkan terbang ke Spanyol untuk liburan musim panasnya pada Selasa sesuai membawa Argentina juara Copa America 2021.Tapi hanya beberapa jam sebelum dia akan meninggalkan tanah airnya, seorang pria mengaku memiliki bom di kopernya.

Keamanan segera menerapkan protokol darurat mereka, mengevakuasi bandara dan menangguhkan semua penerbangan. Masalah ini diselesaikan dalam waktu kurang dari satu jam, meskipun insiden itu menyebabkan penundaan penerbangan yang serius.

Sebuah pernyataan bandara berbunyi: ’’Pada 11:50, polisi keamanan bandara (PSA) mengaktifkan rencana darurat pencegahan karena situasi kecurigaan.’’

’’Bangunan itu dievakuasi sebagai tindakan pencegahan.’’



Messi - yang meraih trofi internasional pertamanya akhir pekan lalu - berharap bisa menghabiskan beberapa minggu di luar negeri bersama keluarganya.

Tetapi pemenang Ballon d'Or enam kali itu dilaporkan telah membatalkan rencana itu karena 'alasan keamanan'. Messi saat ini berstatus bebas agen menyusul berakhirnya kontrak senilai £480.000 per minggu dengan raksasa Spanyol Barcelona.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3039 seconds (0.1#10.140)