Presiden RFEF Punya Gagasan Ubah Format LaLiga

Kamis, 15 Juli 2021 - 06:03 WIB
loading...
Presiden RFEF Punya Gagasan Ubah Format LaLiga
Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) Luis Rubiales mengatakan bahwa dia bermaksud untuk berbicara dengan presiden LaLiga, Javier Tebas, untuk membahas mengenai perubahan format sepak bola Spanyol / Foto: Aroged
A A A
MADRID - Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) Luis Rubiales mengatakan bahwa dia bermaksud untuk berbicara dengan presiden LaLiga, Javier Tebas , untuk membahas mengenai perubahan format sepak bola Spanyol. Dalam sebuah kesempatan, dia menginginkan lebih sedikit permainan, sehingga mengosongkan ruang di kalender, dan tertarik dengan gagasan memainkan pertandingan di luar Spanyol.

"Anda harus meminta rasa hormat, Tebas dan saya tidak akan berpikiran sama. Tentu saja saya terbuka untuk melihat beberapa kesepakatan untuk sepak bola," kata Rubiales saat berbicara pada Europa Press dikutip dari Marca, Rabu (14/7/2021).

BACA JUGA: Episode Baru, Florentino Perez Diduga Sebut Ronaldo Idiot dan Mourinho Abnormal

Rubiales mendesak agar Tebas dapat mengubah format yang dimaksud tersebut dalam beberapa hari mendatang. Akan menarik untuk melihat bagaimana Tebas bereaksi terhadap gagasan presiden RFEF dengan menyarankan perubahan radikal seperti itu pada kompetisi sepak bola di Negeri Matador.

BACA JUGA: Lionel Messi Ketakutan Jet Pribadinya Diancam Diledakkan dengan Bom

"Dalam beberapa hari mendatang saya akan meminta Tebas untuk mengubah format LaLiga. Kami telah mengubah format banyak kompetisi. Kami berada di tempat di mana kami dapat menyajikan format yang berbeda, lebih atraktif, dengan lebih sedikit pertandingan dan lebih banyak minggu bebas di kalender. Tempat netral, lebih sedikit hari pertandingan... dan tentu saja kami bisa bermain di luar negeri."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)