Ronaldo Menciumi Georgina di Kapal Pesiar, Fans Baper: Menikahlah

Kamis, 15 Juli 2021 - 08:08 WIB
loading...
Ronaldo Menciumi Georgina di Kapal Pesiar, Fans Baper: Menikahlah
Ronaldo Menciumi Georgina di Kapal Pesiar, Fans Baper: Menikahlah!/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo cium Georgina Rodriguez di kapal pesiar ala sinetron ikatan cinta membuat fans baper yang menyuruh mereka menikah. Romantisme Cristiano Ronaldo mencium Georgina Rodriguez di kapal pesiar saat matahari terbenam membuat fans baper melihat kuatnya ikatan cinta mereka.

Ronaldo menunjukkan sisi romantisnya dengan mencium Georgina Rodriguez di kapal pesiar mewah mereka. Setelah mencium sang pacar, Ronaldo tertawa bahagia di samping Gerogina yang memluknya manja.



Striker Juventus itu memanfaatkan waktu luangnya sebaik mungkin setelah Portugal gagal juara Piala Eropa 2020 sebelum ia kembali ke tugas pra-musim di Turin.Model Spanyol Rodriguez dibawa pergi oleh pemenang Ballon d'Or lima kali bersama keluarganya ke Majorca pekan lalu.

Mereka telah melakukan perjalanan melintasi Laut Mediterania dengan kapal pesiar mewah senilai £5,5 juta yang menawarkan lima kabin mewah dan enam kamar mandi. Dan Rodriguez, yang baru-baru ini membuat kehebohan di media sosial dengan membagikan video dia berenang di bawah air, telah mengunggah ke Instagram untuk membagikan foto-foto mesra dirinya dan Ronaldo.



Ronaldo juga mengunggah foto dirinya dengan Rodriguez ke 313 juta pengikutnya di mana pasangan itu berpelukan di kapal pesiar mereka. Georgina pun memposting sejumlah foto ke 25,9 juta pengikutnya di mana dia dan kekasihnya terlihat berciuman saat matahari terbenam di Mallorca. Caption unggahan, dia berkata: "Mencintaimu di laut."

Penggemarnya dengan cepat menanggapi postingan yang dicintai, seperti yang berkomentar: "Bisakah kalian menikah."

Yang lain mengirim pesan: "Kalian ingin membunuhku hari ini?! Aku tidak bisa menerima kelucuan ini."

Yang ketiga menambahkan: "Kalian berdua memberi saya begitu banyak kebahagiaan."

Sementara yang satu hanya menyatakan: "KALIAN BERDUA TERLALU MENAKJUBKAN."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)