Nedved dan Cherubini Kompak Sebut Ronaldo Bertahan di Juventus

Jum'at, 16 Juli 2021 - 19:03 WIB
loading...
Nedved dan Cherubini Kompak Sebut Ronaldo Bertahan di Juventus
Cristiano Ronaldo diyakini bakal bertahan di Juventus hingga masa baktinya dengan klub berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Itu sebagaimana disampaikan Pavel Nedved dan Federico Cherubini / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo diyakini bakal bertahan di Juventus hingga masa baktinya dengan klub berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Itu sebagaimana disampaikan Pavel Nedved dan Federico Cherubini.

Nedved mengungkapkan bahwa klub sedang menunggu kembalinya Ronaldo untuk berlatih bersama rekan satu timnya. Dia baru tiba di Turin pada 25 Juli mendatang.

BACA JUGA: Demi Haaland, Chelsea Tawari Tammy Abraham tapi Dortmund Enggak Tergoda

Dalam wawancara sebelumnya dengan DAZN, Nedved mengklaim CR7 menyatakan tidak berniat untuk meninggalkan klub musim panas ini. Keyakinan yang sama juga diutarakan Direktur Olahraga Juventus , Federico Cherubini.

"Tidak ada tanda-tanda dari Ronaldo tentang kemungkinan pergi. Dia tidak memberi kami tanda apa pun bahwa dia ingin pergi. Kami berbicara tentang seorang pemain yang tahun lalu mencetak 36 gol dalam 44 pertandingan," kata Cherubini dikutip dari Marca, Jumat (16/7/2021).

BACA JUGA: Aturan Nyeleneh, Jersey Warna Hijau Haram Dikenakan di Serie A Musim 2022/2023

"Angka tidak mengatakan segalanya, tetapi mereka menyembunyikan banyak kenyataan. Kami senang itu. Ketika masa istirahatnya yang memang layak berakhir, dia akan bergabung dengan tim untuk pramusim."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)