Seksinya Tubuh Atlet Cantik Inggris Pakai Lingerie di Dalam Air

Senin, 19 Juli 2021 - 09:24 WIB
loading...
Seksinya Tubuh Atlet Cantik Inggris Pakai Lingerie di Dalam Air
Seksinya Tubuh Atlet Cantik Inggris Pakai Lingerie di Dalam Air/The Sun
A A A
Atlet cantik senam indah sinkronisasi Inggris Raya memakai lingerie hitam nan seksi saat beraksi di bawah air untuk membalas para pelaku body shame. Kate Shortman dan Isabelle Thorpe berpose menghebohkan dengan lingerie hitam yang menunjukkan seksinya lekuk tubuh mereka menjelang berlomba di Olimpiade Tokyo 2020 .

Duo Kate dan Isabelle – keduanya siswa dari Bristol, yang ibunya juga merupakan atlet senam indah sinkronisasi – mengatakan bahwa mereka sering diberi label ’’jantan” atau ’’terlalu berotot”.



Sekarang, saat mereka bersiap untuk terbang ke Jepang sebagai Tim Olimpiade Inggris Raya, mereka melakukan pemotretan memakai lingerie nan seksi di dalam air untuk mendorong gadis remaja agar bangga dengan tubuh mereka.Setelah satu dekade membawa fisik mereka ke kesempurnaan atletik, pasangan ini menggambarkan diri mereka sebagai memiliki "bahu besar, payudara kecil, dan bokong kecil".

’’Kami mengenakan kostum renang sehingga Anda tidak dapat menyembunyikan apa pun. Itu memaksa kita untuk merasa nyaman dengan tubuh kita,’’kata Izzy kepada The Sun.

’’Ada tren di media tentang bagaimana Anda perlu berpenampilan. Di zaman kita sekarang ini lebih melengkung, pantat besar, payudara besar. Kami hanya mencoba menyampaikan pesan bahwa tidak apa-apa untuk tidak sesuai dengan norma,”lanjutnya.

Kate yang berusia 19 tahun menimpali pernyataan Izzy dengan menambahkan: ’’Banyak orang melihat foto kami dan berkata, 'Apa yang membuatmu merasa tidak aman?' Sekarang kami merasa sangat kuat dan percaya diri dengan tubuh kami, tetapi itu tidak selalu terjadi.’’



Memang, keduanya mengatakan mereka dipermalukan di sekolah dan ketika mereka berlatih di kolam renang umum.’’Orang-orang datang ke kolam dan berkata, 'Bisakah kamu menutupi dirimu?' Kami hanya mengenakan kostum one-piece yang sama seperti orang lain, tetapi karena kami memiliki sosok atletis, mereka secara alami duduk lebih tinggi di pinggul Anda.’’

’’Ini konyol, karena anak laki-laki bisa berjalan-jalan di Speedos dan itu bagus, tetapi jika anak perempuan menunjukkan kulit apa pun, mereka dituduh memamerkan tubuh mereka.Anda tidak memiliki bokong besar, dada besar – ketika Anda berlatih 40 jam seminggu, Anda secara alami tidak akan memiliki tipe tubuh seperti itu. Tapi kami melakukan olahraga itu.’’

’’Kami telah melalui trolling dan sekarang kami bangga kami dapat mengambil gambar dengan pakaian yang sedikit lebih terbuka. Kami bangga berada di tempat kami hari ini dan bahagia serta percaya diri dengan tubuh kami.”

Pemotretan akuatik mereka untuk lingerie Bluebella datang saat pasangan itu mendukung kampanye #BeStrongBeBeautiful perusahaan untuk membuat lebih banyak gadis menyukai olahraga. Sebuah survei oleh badan amal Women In Sport mengungkapkan bahwa setengah dari gadis sekolah menengah putus olahraga setelah usia 13 tahun karena masalah tubuh. Dan penelitian menunjukkan 64 persen anak perempuan akan berhenti olahraga sama sekali pada usia 16 tahun, dengan kepercayaan diri atas citra tubuh disebut sebagai faktor utama.

’’Kami mencoba untuk menunjukkan bahwa melakukan olahraga melebihi hal-hal negatif seputar citra tubuh.Olahraga sangat baik untuk kesehatan mental dan fisik Anda. Sayang sekali orang merasa perlu mengomentari penampilan Anda saat melakukannya.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)