Rashford Diminta Naik Meja Operasi

Senin, 19 Juli 2021 - 15:04 WIB
loading...
Rashford Diminta Naik Meja Operasi
Cedera bahu yang menimpa Marcus Rashford membuat dokter spesialis ahli bedah ortopedi di Inggris menganjurkannya untuk naik meja operasi / Foto: Marca
A A A
MANCHESTER - Cedera bahu yang menimpa Marcus Rashford membuat dokter spesialis ahli bedah ortopedi di Inggris menganjurkannya untuk naik meja operasi. Menurutnya, cedera semacam itu hanya bisa diselesaikan dengan operasi.

Dalam laporan BBC Sport seperti dikutip dari Marca, Senin (19/7/2021), media di Inggris tersebut sempat mengunjungi spesialis ahli bedah untuk mengetahui tentang cedera bahu yang menimpa Rashford . Dikatakannya, operasi bisa dilakukan pada akhir Juli.

BACA JUGA: Hamilton: Penting Menang di Depan Pendukung dan Verstappen Baik-Baik Saja

Saat ini Manchester United tengah memertimbangkan berbagai opsi, termasuk membawa Rashford ke rumah sakit untuk menjalani operasi bahu. "Kami harus membuat keputusan terbaik untuknya dan klub," ungkap Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami masih harus membicarakannya dengan para ahli. Tapi untuk saat ini belum ada keputusan," imbuh Solskjaer.

BACA JUGA: Ini 5 Peraturan Baru FIFA yang Kontroversial

Sekadar informasi, cedera bahu yang menimpa Rashford membuatnya tidak akan siap saat Man united menjalani kompetisi Liga Inggris 2021/2022, Agustus nanti. Pasalnya, dia baru bisa bergabung dengan skuat pada Oktober mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)