alexametrics

Galang Dana untuk Perangi Covid-19, Barcelona Jualan Masker Kain

loading...
Galang Dana untuk Perangi Covid-19, Barcelona Jualan Masker Kain
Berbagai cara dilakukan untuk ikut membantu memerangi pandemi virus corona covid-19. Foto: Daily Mail
A+ A-
BARCELONA - Berbagai cara dilakukan untuk ikut membantu memerangi pandemi virus corona covid-19. Salah satunya seperti yang dilakukan Barcelona dengan menjual masker kain.

Masker kain buatan Barcelona dijual di gerai-gerai resmi klub dan cuma diproduksi sembilan motif. Semuanya varian masker dilengkapi logo klub, dan diklaim dibuat dengan bahan katun ramah lingkungan. (Baca juga: Luis Suarez Dukung Barcelona Rekrut Lautaro Martinez)

Untuk satu lembar masker kain resmi Barcelona dibanderol dengan harga 16 pound atau setara Rp280 ribu. Meski lebih mahal dari harga rata-rata masker kain, keuntungan yang diperoleh akan disumbangkan ke rumah sakit.



“Klub ingin membantu memerangi pandemi ini dan merespons kebutuhan penggemar,” demikian pernyataan resmi FC Barcelona.

Sebelum menjual masker untuk menggalang dana, Barcelona juga sudah bergerak menyalurkan bantuan ke rumah sakit di Spanyol. Mereka bahkan menawarkan stadion Camp Nou untuk digunakan sebagai rumah sakit darurat.

Saat ini Barcelona sedang menunggu kepastian tanggal kembalinya La Liga. Kompetisi sepak bola elite Spanyol itu dijadwalkan kembali bergulir 12 Juni 2020 mendatang. Namun semua itu masih sebatas persiapan. (Baca juga: Seluruh Klub Liga Primer Sepakati Protokol Latihan Tahap Dua)
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak