alexametrics

Luis Suarez Dukung Barcelona Rekrut Lautaro dari Inter Milan

loading...
A+ A-
BARCELONA - Dukungan kepada Barcelona agar merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan pada bursa musim panas nanti terus berdatangan. Kali ini dari Luis Suarez yang menilai penyerang asal Argentina itu memiliki kemampuan mumpuni.

Meski kompetisi di Eropa terkendala pandemi virus Corona, Lautaro terus masuk radar Barcelona untuk program musim depan. Alasan bomber berusia 22 tahun itu tetap diburu karena sebagai pengganti Suarez yang sudah uzur.

Meski mengetahui kalau Lautarao akan diploting sebagai penerusnya, Suarez tetap memuji juniornya itu. El Pistolero menyebut kalau mantan pemain Racing Club itu punya mobilitas tinggi selama membela Inter.



“Lautaro sangat banyak bergerak selama bermain di Italia. Dia nomor 9 sejati dengan pergerakan fantastis. Sangat penting bagi klub ini (Barcelona) mencari pemain yang ingin membantu kami mewujudkan tujuan untuk memenangi semuanya,” ucap Suarez, dilansir marca.

Bomber Timnas Uruguay itu tidak mempermasalahkan tujuan Barcelona ingin memboyong Lautaro. Bekas bintang Liverpool itu tetap yakin akan terus bertugas di Camp Nou, setidaknya sampai kontraknya habis pada 2021.

Suarez juga menyatakan ini bukan saatnya membahas mengenai sepak bola atau masa depannya. Sebab, saat ini dunia sedang diteror pandemi virus Corona yang sudah menewaskan lebih dari 14 ribu jiwa. Menurutnya yang terpenting adalah berusaha agar tidak terpapar.

“Saya masih punya kontrak dan saya berniat menghormatinya. Saya selalu punya hubungan baik dengan klub (Barcelona). Jika datang saatnya untuk berdiskusi, kami akan melakukannya,” ujar pemain berumur 33 tahun itu.

Suarez menegaskan setiap pemain, termasuk dirinya hanya ingin membantu Barcelona. Karena itu dia berharap bisa segera pulih dari cedera engkel dan bertanding lagi, meski tidak tahu kapan kompetisi akan dilanjutkan lagi.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top