Jelang Olimpiade Tokyo 2020: Sehari Mendarat, Tim Angkat Besi Langsung Latihan

Senin, 19 Juli 2021 - 15:32 WIB
loading...
Jelang Olimpiade Tokyo 2020: Sehari Mendarat, Tim Angkat Besi Langsung Latihan
Jelang Olimpiade Tokyo 2020: Sehari Mendarat, Tim Angkat Besi Langsung Latihan. Foto: NOC Indonesia
A A A
TOKYO - Tim angkat besi Indonesia langsung mematangkan persiapan selang sehari tiba di Tokyo, Jepang, jelang berlaga di Olimpiade 2020. Para atlet berlatih di Hall Tokyo International Forum yang akan menjadi arena pertandingan cabang angkat besi Olimpiade Tokyo 2020 .

Tim angkat besi Indonesia menurunkan lima atlet di multi event terbesar di dunia itu. Dari jumlah itu, empat atlet sudah mulai menjalani latihan terlebih dulu, yaitu lifter putra, Eko Yuli Irawan (61 Kg), dan Rahmat Erwin Abdullah (73 kg), serta lifter putri, Windy Cantika Aisyah(49 kg) dan Nurul Akmal (+87 kg). Tak hanya menjalani latihan fisik, mereka juga mulai melakukan latihan angkatan.

“Para atlet dalam kondisi fit. Setibanya di Jepang mereka telah menjalani tes Covid-19 dan hasilnya negatif setelah itu kami langsung menuju perkampungan atlet,”ungkap Pelatih Kepala Tim Angkat Besi Indonesia Dirdja Wihardja dalam keterangan resminya.



Menurutnya, masih ada satu lagi lifter Indonesia yang ditunggu kehadirannya yakni, Deni(67 kg) yang akan bergabung dengan rekan-rekannya besok, Selasa (20/7) bersama dengan pelatih Lukman.

Dirdja Wihardja juga mengatakan, lifter Indonesia akan mulai berlaga pada 24 Juli mendatang yakni, Windi Cantika Aisyah, Eko Yuli Irawan dan Deni pada 25 Juli, Rahmat Erwin Abdullah pada 28 Juli, dan Nurul Akmal pada 2 Agustus mendatang.

“Para lifter sudah siap tempur, doakan kami meraih prestasi terbaik di Olimpiade kali ini dengan pulang membawa medali emas,” kata Dirdja Wihardja.

Jelang Olimpiade Tokyo 2020: Sehari Mendarat, Tim Angkat Besi Langsung Latihan
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)