Inter Milan Batalkan Partisipasi di Piala Florida

loading...
Inter Milan Batalkan Partisipasi di Piala Florida
Inter Milan terpaksa membatalkan perjalanan ke Amerika Serikat dan memutuskan mundur dari Piala Florida menyusul adanya laporan bahwa Negeri Paman Sam kembali mengalami peningkatan kasus baru Covid-19 /Foto: Instagram Inter Milan
MILAN - Inter Milan terpaksa membatalkan perjalanan ke Amerika Serikat dan memutuskan mundur dari Piala Florida menyusul adanya laporan bahwa Negeri Paman Sam kembali mengalami peningkatan kasus baru Covid-19.

Inter mengikuti jejak Arsenal yang juga membatalkan partisipasinya di Piala Florida. Ini merupakan keputusan yang sulit mengingat mereka harus menyusun rencana pra musim mereka.

BACA JUGA: Kisah Yerry Mina, Redam Emosi Saat Diejek Lionel Messi

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa mereka tidak akan bepergian ke AS untuk Piala Florida karena risiko saat ini yang terlibat dalam perjalanan internasional sebagai akibat dari penyebaran pandemi, risiko yang telah menyebabkan Arsenal FC menarik diri dari partisipasi," demikian pernyataan resmi klub, Kamis (22/7/2021).

BACA JUGA: Klopp Minta Fans Liverpool Sabar terkait Cedera Van Dijk dan Joe Gomez

Inter kemungkinan bakal mengubah jadwal persiapan pramusim, sebelum pasukan Simone Inzaghi tampil pada laga pembuka Serie A melawan Genoa pada Agustus mendatang. Sejauh ini klub telah diperkuat sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Hakan Calhanoglu, Matteo Darmian, dan Zinho Vanheusden.

(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top