Ada Pembalap yang Ingin Gabung Tim Petronas, Razali: Tunggu Keputusan Rossi!

loading...
Ada Pembalap yang Ingin Gabung Tim Petronas, Razali: Tunggu Keputusan Rossi!
Team Principal Petronas Yamaha, Razlan Razali, mengklaim saat ini ada banyak pembalap yang berminat untuk bergabung pada tahun depan. Tapi pihaknya belum bisa memutuskan mengingat mereka masih menunggu keputusan Valentino Rossi / Foto: Petronas Yamaha
SEPANG - Team Principal Petronas Yamaha, Razlan Razali , mengklaim saat ini ada banyak pembalap yang berminat untuk bergabung pada tahun depan. Tapi pihaknya belum bisa memutuskan mengingat mereka masih menunggu keputusan Valentino Rossi .

Karier Rossi di ajang MotoGP berada di ujung tanduk lantaran kontraknya akan berakhir tahun ini. Banyak spekulasi bermunculan tentang karier The Doctor, namun begitu ia mengaku baru bisa memutuskan setelah liburan paruh pertama.

Ini merupakan momen tersulit yang tengah dihadapi Rossi . Namun popularitasnya di tim Yamaha masih besar, itu terbukti ketika ia memiliki hak istimewa untuk menentukan masa depannya.

BACA JUGA: Atlet Transgender di Olimpiade Tokyo 2020 Bikin Heboh



Sementara Rossi memanfaatkan liburan paruh musim MotoGP untuk memutuskan masa depannya, tim Petronas Yamaha dengan sabar menunggu apa yang akan disampaikan pemilik nomor 46 tentang tahun depan. Di sisi lain, Razali mengklaim bahwa mereka sedang dalam pembicaraan dengan pembalap, baik yang telah memutuskan pisah dengan tim maupun yang berada di luar lintasan.

“Kami telah menerima minat dari banyak pembalap dan bahkan beberapa yang saat ini keluar untuk membahas mengenai kariernya di ajang MotoGP tahun depan," ungkap Razali dikutip dari AS Sport, Kamis (22/7/2021).

Tim Petronas Yamaha tampaknya masih tenang untuk mengumumkan line up pembalap di MotoGP tahun depan. Sekaligus mencari pengganti Franco Morbidelli yang naik kelas ke tim pabrikan Yamaha.

BACA JUGA: Olimpiade Tokyo 2020 dan Harapan dari Negeri Matahari Terbit

"Setidaknya kami ingin menunggu setelah dua balapan berikutnya di Austria," pungkas Razali.

Daftar Line Up Pembalap Sementara MotoGP 2022



Repsol Honda Team
Marc Marquez dan Pol Espargaro

Ducati Lenovo Team
Jack Miller dan Francesco Bagnaia

Monster Energy Yamaha
Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top