Islam Makhachev Dibekuk Rafael dos Anjos, Khabib Kembali Bertarung Tuntut Balas

loading...
Islam Makhachev Dibekuk Rafael dos Anjos, Khabib Kembali Bertarung Tuntut Balas
Islam Makhachev Dibekuk Rafael dos Anjos, Khabib Kembali Bertarung Tuntut Balas/The Sun
Khabib Nurmagomedov setuju kembali ke UFC jika Islam Makhachev dibekuk Rafael dos Anjos. Kabar kembalinya Khabib ke UFC dibocorkan Rafael dos Anjos jika dirinya membekuk Islam Makhachev yang kini menjadi murid The Eagle.

Khabib yang kini menjadi pelatih Islam Makhachev sebelumnya mengumumkan pengunduran dirinya dari UFC dan MMA setelah mengalahkan Justin Gaethje pada Oktober 2020.Khabib yang berusia 32 tahun mengumumkan bahwa pertarungan itu menjadi yang terakhir setelah kematian ayahnya Abdulmanap pada Juli 2020.

Baca Juga: Tangis Mayweather Pecah USai Dibekuk Petinju Pegawai Supermarket

Tapi sepertinya mantan juara dunia kelas ringan UFC itu bisa kembali sensasional ke Octogan. Rafael dos Anjos berani mengklaim dia akan melawan Khabib jika dia mengalahkan Islam Makhachev untuk menuntut balas kekalahan muridnya.



Dos Anjos mentweet bahwa UFC telah mengkonfirmasi pertarungan lima rondenya dengan Makhachev, yang akan berlangsung di Abu Dhabi pada 30 Oktober. ’’Saya baru saja mendengar dari UFC bahwa Islam (Makhachev) menerima untuk melawan saya pada 30 Oktober 5 ronde di Abu Dhabi dan Khabib setuju untuk keluar dari masa pensiunnya untuk membalas kekalahan saudaranya setelah itu.’’

Baca Juga: Islam Makhachev Dikecam Tiru Khabib, Hooker: Kamu Meniru, Bro!

Islam Makhachev adalah teman dekat dan anak didik Khabib dan berusaha untuk meniru rekan senegaranya dan sparring partnernya. Dan dia diperkirakan akan mengikuti jejak Khabib dengan bertarung dan mengalahkan Conor McGregor. Saat ini, ia berada di peringkat kelima dalam peringkat ringan, dua tempat di atas dos Anjos.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top