Mario Suryo Aji Siap Hipnotis Penggemar Balap di CEV MotorLand Aragon

Jum'at, 23 Juli 2021 - 23:59 WIB
loading...
Mario Suryo Aji Siap Hipnotis Penggemar Balap di CEV MotorLand Aragon
Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario Suryo Aji, bakal bersaing untuk mendapatkan podium tertinggi pada seri kelima kejuaraan FIM CEV Moto3 Junior World Championship yang berlangsung, Minggu (25/7/2021) / Foto: AHRT
A A A
ARAGON - Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario Suryo Aji , bakal bersaing untuk mendapatkan podium tertinggi pada seri kelima kejuaraan FIM CEV Moto3 Junior World Championship yang berlangsung, Minggu (25/7/2021). Seri kali ini akan dilaksanakan di MotorLand Aragon, Spanyol, yang merupakan seri paruh musim kedua tahun ini.

Mario mencatatkan kemajuan positif pada setiap putaran di paruh musim awal, baik dari performa di trek sirkut, set-up motor balapnya, maupun kesiapkan dari sisi fisik dan mental yang terus dijaga melalui latihan intensif. Pembalap Indonesia asal Magetan, Jawa Timur ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan mengantongi 42 poin dari 6 race di 4 putaran yang telah dijalankan tahun ini.

BACA JUGA: Ada Pembalap yang Ingin Gabung Tim Petronas, Razali: Tunggu Keputusan Rossi!

Mario mengungkapkan Sirkuit MotorLand Aragon merupakan salah satu sirkuit yang disukainya. Karakteristik sikuit yang cepat, menjadi tantangan tersendiri baginya dan tim dalam mendapatkan set-up motor yang bagus.

“Musim lalu, saya belum bisa tampil maksimal, tetapi tahun ini saya optimis akan berbeda. Kami mencatat kemajuan positif di setiap sirkuit dan memiliki set-up yang bagus dengan motor Honda. Saya akan berusaha untuk dapat memberikan hasil terbaik pada putaran kali ini dengan persiapan terus dilakukan," ujar Mario dalam keterangan persnya, Jumat (23/7/2021).

BACA JUGA: Valentino Rossi Bakal Pensiun dari MotoGP, Dovizioso Siap Manfaatkan Peluang

Pada pagelaran sebelumnya yakni di Barcelona maupun Algrave, pembalap asal Magetan ini mengalami insiden dengan pembalap lain dan membuatnya gagal finis ketika bersaing memperebutkan posisi depan. Berbekal pengalaman balapan di MotorLand Aragon pada debutnya di CEV 2019 di mana Mario langsung berhasil finis di posisi ke-10, satu-satunya pembalap Indonesia di ajang balap ini bertekad memberikan hasil balap yang lebih membanggakan bagi negerinya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3143 seconds (0.1#10.140)