Man United Resmi Ikat Jadon Sancho

Jum'at, 23 Juli 2021 - 19:35 WIB
loading...
Man United Resmi Ikat Jadon Sancho
Jadon Sancho resmi berkostum Manchester United/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Setelah menunggu cukup lama, Manchester United akhirnya memberi kabar gembira kepada para penggemar terkait perekrutan Jadon Sancho. Melalui laman resminya, The Red Devils mengumumkan penandatanganan Sancho pada Jumat (23/7/2021) malam WIB.

Man United mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 21 tahun itu akan dikontrak hingga Juni 2026, dengan opsi satu tahun berikutnya.

Baca juga: Man City Siap Penuhi Permintaan Villa untuk Jack Grealish

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Jadon Sancho, tunduk pada izin internasional, ia akan di klub ini hingga Juni 2026, dengan opsi satu tahun lagi," bunyi pernyataan Man United, Jumat (23/7/2021).

Sementara itu, Jadon Sancho juga berterima kasih kepada klub yang membesarkannya, Borussia Dortmund. Menurutnya Dortmund adalah klub yang selalu memberikan Sancho kesempatan untuk berkembang.

Baca juga: Pogba Digosipkan ke PSG, Begini Reaksi Wijnaldum

“Saya akan selalu berterima kasih kepada Dortmund karena memberi saya kesempatan untuk bermain sepak bola tim utama, meskipun saya selalu tahu bahwa saya akan kembali ke Inggris suatu hari nanti. Kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk tampil di Liga Premier," ucap Sancho.

Ia juga menyampaikan tertarik dengan skuad Man United saat ini. Menurutnya, ini merupakan mimpi lama yang akhirnya terwujud dan ia tertarik dengan para pemain muda serta pelatih yang dapat membantunya berkembang di Old Trafford.

"Ini adalah skuad yang muda dan menarik dan saya tahu, bersama-sama, kami dapat berkembang menjadi sesuatu yang istimewa untuk membawa kesuksesan yang pantas didapatkan oleh para penggemar. Saya menantikan untuk bekerja dengan Manajer dan tim pelatihnya untuk lebih mengembangkan permainan saya," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)