Venue Olimpiade yang Terbengkalai: Podium Jadi Tempat Eksekusi Muslim Bosnia

Sabtu, 24 Juli 2021 - 08:58 WIB
loading...
A A A
Olimpiade Musim Panas yang terkenal di Jerman, yang saat itu berada di bawah kekuasaan Nazi, telah meninggalkan bekas luka yang buruk pada waktu itu dengan tempat-tempat olahraga yang ditinggalkan.

Venue Olimpiade yang Terbengkalai: Podium Jadi Tempat Eksekusi Muslim Bosnia


Aula yang digunakan untuk menampung atlet kemudian digunakan sebagai barak untuk tentara Jerman, dan setelah itu perwira Rusia tinggal di sana dari tahun 1945. Kolam renang dan area lain dari House of Nations juga dibiarkan rusak.

BEIJING 2008

Sungguh menakjubkan apa yang bisa terjadi dalam sepuluh tahun, terutama di negara yang membanggakan infrastrukturnya.Beijing 2008 diyakini telah menelan biaya total 32 miliar poundsterling dan itu adalah Olimpiade yang tak terlupakan. Namun, bekas lapangan untuk kompetisi kayak telah ditinggalkan. Pantai yang dibangun untuk bola voli tidak digunakan lagi dan bobrok.

ATLANTA 1996

Warisan paling menyedihkan dari Olimpiade Musim Panas 1996 masih tidak terpakai dan terlihat sangat menyedihkan.Sekitar 15.000 orang berdesakan di Stadion Herndon di kota AS untuk pertandingan hoki antara Inggris dan Belanda.

Itu milik Morris Brown College, namun ketika mereka mengalami kesulitan keuangan sekolah ditutup. Stadion ini telah diruntuhkan dan ditutupi grafiti dan tumpukan sampah.

ATHENA 2004

Menjadi tuan rumah Olimpiade berarti negara-negara menghabiskan banyak uang untuk membangun tempat yang tepat dan membuatnya cukup aman untuk dinikmati para penggemar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)